contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Kalahkan Empoli 3-1 Dua Gol Dari El Shaarawy 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Stephan El Shaarawy berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan AS Roma dari Empoli dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini AS Roma berhasil melanjutkan rentetan kemenangan mereka. Laga yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Minggu (28/2/2016) dinihari WIB, El Shaarawy mencetak gol pertamanya di menit ke-5 yang sekaligus membawa AS Roma unggul cepat 1-0 di menit awal laga.

Empoli kemudian berhasil menyamakan kedudukan setelah terjadi gol bunuh diri oleh Ervin Zukanovic di menit ke-22. Roma mampu merespon dengan kembali memimpion lewat gol yang dicetak oleh Miralem Pjanic. Memasuki babak kedua, El Shaarawy kembali berhasil mencetak gol keduanya yang membuat Roma semakin unggul.

Tercatat oleh Agenbola kalau Roma lebih mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola unggul dari Empoli 52%-48%. Roma juga membuat enam tendangan yang berhasil mengarah ke gawang Empoli dari 15 percobaan yang mereka buat, sedangkan Empoli hanya dengan delapan percobaan dan tiga diantaranya berhasil tepat sasaran.

Dengan hasil ini Roma berhasil naik ke peringkat ketiga dengan 53 poin dari 27 pekan. Namun posisi mereka masih bisa tergeser karena Fiorentina yang meraih poin 52 poin baru akan berlaga dini hari nanti. Kemenangan ini juga sekaligus membuat Roma memperpanjang rentetan kemenangan mereka menjadi enam laga di Serie A.

Sementara Empoli sendiri kekalahan dari Roma ini hanya mampu membuat mereka tetap di posisi 10 dengan raihan 34 poin dan sudah delapan laga mereka lakoni tanpa kemenangan.

Susunan pemain

Empoli: Skorupski; Laurini, Cosic, Ariaudo, Mario Rui; Zielinski, Paredes, Croce (Livaja 63); Krunic (Buchel 51); Maccarone (Mchedlidze 73), Pucciarelli

Roma: Szczesny; Maicon (Manolas 73), Rudiger, Zukanovic, Digne; Pjanic, Keita, Nainggolan (Falque 37); Salah, Perotti, El Shaarawy (Dzeko 78)

Related posts:

Leave a Response