contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Kalahkan Palermo 4-2 Dua Gol dari Gervinho 

gervinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali memetik hasil positif dengan kemenangan ketika bertandang ke Palermo. Dua gol yang dicetak oleh Gervinho membawa AS Roma meraih angka penuh di laga pekan ketuuh Serie A setelah setelah mereka unggul dengan skor akhir 4-2. Laga yang berlangsung di Stadion Renzo Barbera, Minggu (4/10/2015) malam WIB, Roma yang bertandang ke Palermo, di laga tengah pekan lalu sebelumnya baru mengalamai kekalahan 2-3 dari BATE di ajang Liga Champions. As Roma juga memberikan reaksi bagus karena dalam laga melawan Palermo ini mereka berhasil mencetak gol cepat.

Roma yang langsung berhasil unggul 0-3 setelah Miralem Pjanic menjebol gawang tuan rumah di menit kedua dan dilanjutkan dengan Alessandro Florenzi pada menit 14. Gol ketiga dilesakkan Gervinho di menit 28.

Palermo awalnya sempat memperlihatkan tanda-tanda akan bangkit setelah mereka berhasil mencetak dua gol di babak kedua oleh Alberto Gilardino dan Giancarlo Gonzalez. Namun di penghujun laga injury time Gervinho berhasil memastikan kemenangan dari Roma dengan raihan poin penuh.

Kemenangan ini merupakan yang keemapt dari tujuh laga yang sudah mereka lalui. Dengan total 14 poin yang sudah diraih Roma berhasil menduduki posisi tiga klasemen dengan terpaut dua poin dari Inter Milan yang berada di posisi puncak klasemen Serie A.

Sementara Palermo ada di posisi 12 dengan poin tujuh.

Susunan Pemain

Palermo: Sorrentino; Struna (Rispoli 86), Gonzalez, El Kaoutari, Lazaar; Rigoni, Jajalo (Gilardino 46), Chochev (Quaison 59); Hiljemark; Trajkovski, Vazquez

Roma: Szczesny; Torosidis, Manolas, De Rossi, Digne; Florenzi (Gyomber 83), Nainggolan, Pjanic; Salah (Ucan 75), Gervinho, Iago Falque (Emerson 67)

Leave a Response