contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Masih Belum Akan Berhenti Di Bursa Transfer Musim Panas ini 

garcia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma yang sejauh ini sudah berhasil mendatangkan Wojciech Szczesny dan Mohamed Salah, dan juga sudah resmi mengumunkan kepindahan Edin Dzeko dari City, AS Roma menegaskan kalau mereka masih akan bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini. Bursa transfer musim ini Roma sudah mendapatkan empat pemain baru. Pemain-pemain baru Roma yaitu Falque, Szczesny, Salah, dan Dzeko. Mengenai Dzeko walaupun belum ada pengumuman secara resmi namum mantan striker Manchester City itu sudah menyelesaikan tes medis dan sepakat dengan kontrak yang ditawarkan AS Roma kepadanya.

Roma yang berhasil merekrut Dzenko dinilai merupakan langkah akusisi yang terbesar bagi Roma di musim panas ini. Melalui Direktur Olahraganya Roma, Walter Sabatini masih mengaku akan berusaha mewujudkan transfer-transfer besar lainnya.

“Dzeko adalah seorang pemain bagus, tapi saya harap transfer terbaik Roma masih akan datang. Saya senang Roma mengambil langkah ini,” kata Sabatini dikutip Football Italia.

“Apakah bursa sudah tertutup? Tidak. Kami sedang bekerja keras dan melakukan upaya untuk membuat skuat kompetitif,” tambahnya.

Roma juga dikabarkan sedang mengurus proses peminjmanan Lucas Digne dari Paris Saint-Germain. Sementara itu ada nama Bruno Peres yang kabarnya juga kini menjadi incaran serius dari AS ROma.

Selain dua nama tersebut Rudi Garcia juga diyakini masih mengincar satu bek tengah, karena kemungkinan besar Roma akan ditinggalkan oleh dua pemain bermain diposisi tersebut. Alessio Romagnoli yang dijadwalkan akan segera melakukan tes medis dengan AC MIlan dan juga Mapu-Yanga Mbiwa yang kini sedang jadi negosiasi dengan pihak Olympique Lyon.

Related posts: