contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Melepaskan Yanga-Mbiwa Untuk Lyon 

yangambiwa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mapou Yanga-Mbiwa hanya semusim bermain bersama AS Roma. Yanga-Mbiwa yang kembali ke Prancis setelah resmi hengkang dari Roma dan bergabung dengan Olympique Lyon. Lyon yang mendatangkan Yanga-Mbiwa dengan nilai transfer sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 123 milliar, yang berkemungkinan bertambah 2 juta euro (sekitar Rp 30,8 miliar) berbentuk bonus-bonus.

“Olympique Lyonnais dengan senang hati mengumumkan kedatangan bek internasional Prancis Mapou Yanga-Mbiwa dari AS Roma, yang menandatangani kontrak selama lima tahun pada Jumat malam,” tulis Lyon dalam pernyataannya.

Yanga-Mbiwa sebelumnya juga pernah bermain di Lique 1 bersama dengan Montpellier pada 2005-2013. Dia termasuk dalam skuat Montpellier yang berhasil menjadi juara Lique 1 pada tahun 2012.

Yanga-Mbiwa kemudian dibeli oleh Newcastle United pada awal tahun 2013. Setelah bermain selama satu setengah musim dengan Newcastle, dia hengkang dan bergabung dengan AS Roma.

Yanga-Mbiwa yang kini berusia 26 tahun di Serie A musim lalu berhasil tampil sebanyak 38 laga bersama dengan Roma dan menyumbangkan satu gol.

Related posts: