contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Menang 2-0 Dari Crotone Lewat Gol Nainggolan Dan Dzeko 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali meraih hasil positif dengan membawa pulang tiga poin penuh dalam laga tandang ke kandang dari Crotone. Gol yang masing-masing dicetak oleh Radja Nainggolan dan Edin Dzeko berhasil membawa AS Roma unggul 2-0 dari tuan rumah Crotone.

Laga yang berlangsung di Stadio Ezio Scida pada hari Minggu (12/2/2017) berjalan dengan tempo sedikit lebih lambat walaupun Roma masih tetap menguasai jalannya permainan.

Roma tercatat unggul dengan 65% ball possesion, walaupun demikian Roma tidak mudah untuk bisa menjebol gawang dari Crotone.

Bahkan di menit ke-16 sebuah peluang Roma dari titik putih masih disia-siakan oleh Edin Dzeko. Roma baru berhasil unggul setelah gol dari Radja Nainggolan di menit ke-40.

Memasuki babak kedua, Edin Dzeko mencetak gol kedua Roma di menit ke-77 sekaligus membayar kesalahannya setelah gagal lewat tendangan penalti. Gol Dzeko itu sekaligus membuat dirinya memimpin sebagai topskorer dari Serie A dengan torehan 18 gol.

Tambahan tiga poin ini Roma masih tertahan di peringkat kedua dengan raihan 53 poin dari laga 24 pekan. Posisi Roma masih terpaut empat poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Serie A musim ini.

Susunan pemain Kedua Tim :

Crotone: Cordaz; Ceccherini, Dussenne (Trotta 76′), Ferrari; Rosi, Capezzi, Crisetig, Mesbah (Sampirisi 55′); Acosty, Falcinelli, Tonev (Nalini 81′).

AS Roma: Szczesny; Manolas, Fazio, Rudiger; Bruno Peres (Mario Rui 88′), Paredes, Strootman, Emerson; Salah (De Rossi 80′), Nainggolan (Perotti 90′); Dzeko.

Related posts:

Leave a Response