contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Menang Dari Valencia 3-1, Salah Sumbang Gol 

salah

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mohamed Salah berhasil menyumbang gol untuk Roma dalam debut laga pertamanya sejak dia resmi bergabung dengan AS Roma. Salah yang ikut membantu Roma menang dari Valencia dalam laga pramusim dengan skor akhir 3-1. Laga yang berlangsung di Trofeo Naranja di Mestalla, Sabtu (8/8/2015), Salah berhasil mencetak gol pada menit ke-9 ke gawang Valencia. Gol Salah ini berkat dari aksi Gervinho di area kotak penalti Valencia.

Gervinho yang berhasil lolos sendirian melakukan sebuah tendangan ke arah gawang Valencia, namun tendangannya masih mengenai tiang gawang. Dia kemudian kembali mengejar bola rebound tersebut dan mencobanya kembali namun lagi-lagi mengenai tiang. Salah yang berlari dari arah belakang berhasil menyambut bola liar di mulut gawang itu dan berhasil menuntaskannya dengan sempurna membuat Roma unggul 1-0.

Roma kembali berhasil menambah keunggulan kali ini lewat sumbangan dari sang Kapten, Francesco Totti di menit ke-24. Gervinho yang kembali berperan sehingga gol kedua ini tercipta. Striker asal Pantai Gading itu melakukan penetrasi dari sisi kanan yang langsung memberikan bola kepada Salah. Salah kemudian meneruskan bola tersebut kepada Miralem Pjanic, dan bola langsung dioper kearah Totti. Sebuah tendangan mendatar oleh Totti tidak mampu diantisipasi oleh Mat Ryan kiper dari Valencia.

Valencia sebenarnya berpeluang untuk memperkecil ketinggalan setelah sebuah tendangan dari Rodrigo De Paul yang sayangnya masih mengenai mistar gawang Roma. Valencia baru berhasil mencetak gol lewat Sofiane Feghouli di menit ke-30.

Gol ini akibat dari kesalahan dari Mapou Yanga-Mbiwa, membuat Feghouli dengan bebasnya mengiringkan bola ke arah area kotak penalti Roma. Berhadapan satu lawan satu dengan Wojciech Szczesny, Feghouli berhasil melepaskan tendangan yang tidak mampu dihadang oleh sang kiper.

Di menit ke-55 Roma berhasil menambah jarak lagi. Gervinho yang berhasil lolos dari jebakan offside Valencia berupaya mengejar sebuah umpan trobosan dari Totti dan dia berhasil kembali menaklukkan kiper Valencia Mat Ryan dengan tendangan yang menuju tiang jauh. Roma pun menjadi unggul dengan skor 3-1.

Di babak injur time, Roma juga nyaris menambah keunggulan angka lagi. Sayangnya sebuah tendangan dari Falque hanya mampu menghantam mistar gawang.

Susunan Pemain
Valencia: Ryan; Cancelo, Mustafi, Otamendi, Gaya, Parejo (Santi Mina 80), Feghouli (Bakkali 69), De Paul (Piatti 69), Enzo Perez (Danilo Barbosa 69), Rodrigo (Javi Fuego 69), Alcacer (Negredo 69)

Roma: Szczesny; Florenzi (Maicon 70), Yanga-Mbiwa, Manolas (Castan 87), Torosidis (Cole 70); Nainggolan, De Rossi (Keita 51), Pjanic (Ucan 91); Salah (Ibarbo 46), Totti (Iago Falque 70), Gervinho (Iturbe 70)

Related posts: