contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Perpanjang Kontrak Radja Nainggolan 

nainggolan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rajda Nainggolan sudah setuju dengan kontrak baru dari AS Roma. Nainggolan yang kontraknya akan berakhir di tahun 2018, dengan kontrak baru dari As Roma ini, maka dia akan bermain bersama Roma sampai 2020 nanti. Nainggolan baru di musim panas ini sepenuhnya jadi milik Roma. Sebelumnya statusnya masih diantara Cagliari dan Roma, baru kemudian Giallorossi menebusnya sepenunya dari Cagliari dengan nilai transfer 9 jut euro di akhir bulan lalu.

“AS Roma bangga mengumumkan sebuah kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Radja Nainggolan. Sang pemain, yang kontrak sebelumnya akan habis pada 30 Juni 2018, telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, yang berjalan sampai 30 Juni 2020,” demikian pernyataan resmi Roma di situsnya.

Pemain yang masih ada keturuan suku Batak, Indonesa itu bermain sangat impresif di musim lalu bersama Roma. Total ada 35 kali penampilanan di Serie A dengan torehan 5 gol dan empat assist.

“Saya senang, inilah yang saya inginkan. Saya rasa klub juga merasa senang. Kami berdua mengambil sebuah langkah maju ke arah satu sama lain dan kami menemukan solusi terbaik untuk kedua pihak,” ujar Nainggolan.

“Saya puas bisa tinggal lebih lama di klub ini. Saya akan melakukan segala sesuatu yang saya mampu untuk seragam ini, guna membayar kepercayaan yang telah ditunjukkan Roma kepada saya. Target saya tahun ini? Saya berharap pada akhirnya bisa memenangi Scudetto atau jika tidak minimal meraih trofi lainnya,” demikian pemain internasional Belgia itu.