contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Sangat Menginginkan Carlos Bacca 

Bacca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma ikut meramaikan perburuan Carlos Bacca Striker Sevilla. AS Roma melalui direktur olahraganya Walter Sabatani mengatakan pihak klub sangat menginginkan Carlos Bacca pemain asal kolombia ini. Bacca termasuk salah satu pemain yang sedang ramai dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Musim lalu Bacca bermain sangat gemiling bersama Sevilla hal itu yang membuat banyak klub tertarik kepadanya.

Dimusim lalu Bacca berhasil mencetak 20 gol dari 37 kali penampilan bersama Sevilla di la Liga. Sementara itu untuk Liga Europa, Bacca berhasil mencetak tujuh gol, termasuk dengan dua gol Bacca di final dan mengantarkan Sevilla juara Liga Europa beruntun selama dua tahun.

Bacca sendiri dirumorkan menjadi incaran Liverpool dan AC Milan. Kini tambah lagi satu klub yang berminat dengannya yaitu AS Roma. Roma sudah mengutarakan berminat sama pemain yang pernah memperkuat Club Brugge itu.

“Kami menginginkan Bacca. Tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi,” ujar Sabatini kepada surat kabar ABC seperti dikutip ESPN FC.

Roma sudah menyiapkan dana senilai 25 juta euro untuk mendatangkan Bacca.

Roma memang sedang fokus di perbenahan sektor lini depan mereka di bursa transfer musim panas ini. Roma ingin lini depannya lebih tajam lagi karena di musim lalu mereka kesulitan untuk bersaing dengan Juventus di Serie A.

Apalagi Roma juga terancam kehilangan dua pemainnya di barisan depan. Gervinho santer dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Uni Emirat Arab, Al Jazira. Sementara Mattia Destro dikabarkan menjadi incaran AS Monaco.

Bacca yang masih terikat kontrak dengan Sevilla sampai 2018 nanti. Namun menurut Mundo Deportivo Bacca memiliki klausul rilis senilai 30 juta euro di kontraknya bersama Sevilla.