contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Sudah Saatnya Bisa Meraih Scudetto 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ashley Cole pemain bertahan As ROma sangat yakin dan optimis kalau klubnya itu bisa mengalahkan dominasi Juve di Serie A selama ini di musim depan nanti. Dia juga yakin kini sudah saatnya As Roma bangkit dan bisa meraih juara Scudetto. Roma yang dua musim terakhir ini masih kesulitan untuk bisa mengalahkan Juventus dan harus puas sebagai runner-up di klasemen akhir Serie A dengan nilai yang terpaut cukup jauh dari Juventus yang jadi juara.

Dua musim terakhir ini Roma harus terpaut 17 poin dari pemegang puncak klasemen akhir Serie A, Juventus. Laju Roma malah sempat mengalami kesulitan dari Napoli.

Cole yang akan menjalani musim keduanya ini bersama Roma bertekad akan memberikan kontribusi kepada Roma agar musim depan bisa lebih baik. Dia juga berharap para pemain yang lainnya bisa lebih semangat dan antusias lagi untuk meraih scudettto di musim depan.

“Kami harus menatap ke depan. Kami harus fokus menghadapi kompetisi yang sudah semakin dekat. Aku sudah berada di sini selama semusim dan aku sudah paham gaya permainannya sekarang,” kata Cole seperti dikutip Football Italia.

“Pelatih meminta kami untuk mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Kami berharap bisa lebih bagus lagi musim depan

“Kami harus ambisius menatap setiap musim kompetisi. Tidak akan ada artinya menyambut kompetisi tanpa keinginan untuk menjadi juara. Memang sulit untuk memenangkan Scudetto, tapi kami mempunyai tim untuk bisa melakukannya,” jelas dia.