contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Tunjuk Eusebio Di Francesco Menjadi Pelatih Baru 

Di-Francesco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma sudah resmi mendapatkan pelatih baru demi persiapan musim depan nanti. Roma memilih Eusebio Di Francesco sebagai pelatih untuk masa dua musim ke depan nanti.

Roma mengabarkan penunjukkan Di Francesco sebagai pelatih Roma yang baru secara resmi lewat situs resmi Roma pada hari Selasa (13/6/2017). Di Francesco akan menggantikan posisi dari Luciano Spalletti yang berpisah dengan Roma pada akhir musim 2016/2017 ini dan sekarang sudah bergabung dengan Inter Milan.

“AS Roma dengan gembira mengonfirmasi penunjukan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih kepala yang baru. Di Francesco, 47 tahun, telah menandatangani kontrak awal berdurasi dua tahun dengan Giallorossi yang berlaku hingga musim panas 2019,” tulis Roma.

Di Francesco sendiri merupakan mantan pemain Roma menempati posisi gelandang pada periode 1997-2001. Dirinya juga termasuk dalam skuat AS Roma yang meraih Scudetto di musim 2001 lalu. Selama empat musim bermain bersama dengan AS Roma, Di Francesco mencatatkan 129 laga dengan torehan 16 gol.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Roma, untuk melatih klub yang begitu berarti buat saya. Saya sangat berterima kasih kepada Presiden (James) Pallotta dan semua direktur atas kesempatan ini,” ungkap Di Francesco.

“Saya akan memberikan segalanya untuk memastikan tim ini meraih hasil yang semestinya,” tambahnya.

Sebelum menangani Roma, Di Francesco sempat menjadi pelatih dari Virtus Lanciano, Pescara, dan Lecce. Namanya mulai dikenal sejak menjadi pelatih dari Sassulo.

Di Francesco berhasil membawa Sassuolo menjadi juara dari Serie B pada musim 2012/2013 lalu sekaligus naik kasta ke Serie A musim berikutnya. Namun Di Francesco sempat dipecat oleh Sassuolo pada Januari 2014 lalu namun hanya berselang beberapa bulan kemudian Sassuolo kembali mengangkat Di Francesco sebagai pelatih lagi.

Musim 2015/2016 lalu, Di Francesco juga berhasil membawa Sassuolo finis di posisi enam klasemen akhir Serie A sekaligus berhasil membawa Sassuolo lolos ke ajang Liga Europa. Pencapaian tersebut merupakan prestasi pertama Sassuolo bisa berlaga di ajang Eropa.

Related posts:

Leave a Response