contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Unggul 4-1 Dari Palermo 

Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma kembali berhasil meraih hasil positif dengan kemenangan meyakinkan dalam laga menjamu Palermo. AS Roma berhasil unggul 4-1 dar Palermo sekaligus juga memperkecil jarak mereka dengan Juventus.

Laga yang berlangsung di Olimpico, Senin (24/10/2016) dinihari WIB, Roma berhasil mendominasi jalannya laga sejak dari menit awal. Luciano Spalleti menerapkan permain pressing ketat dan garis pertahanan yang tinggi.

Palermo bahkan mengalami kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka dan bermain dengan permainan tekel keras. Namun hal tersebut juga tidak mampu menghadang gempuran dari tuan rumah.

Roma berhasil unggul 1-0 di babak pertama lewat gol dari Mohamed Salah. Tiga gol tambahan Roma berhasil dicetak di babak kedua lewat Leandro Paredes, Edin Dzeko. dan Stephan El Shaarawy. Gol dari Palermo untuk memperkecil ketertinggalan lewat Robin Quaison.

Dengan hasil positif ini, Roma berhasil kembali naik ke posisi kedua klasemen dengan raihan 19 poin sampai pekan kesembilan ini. Jarak antara Roma dengan Juventus di posisi teratas kini hanya terpaut dua poin saja. Palermo gagal meraih tambahan tetap berada di posisi kedua dari bawah klasemen Serie A dengan raihan enam poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Roma: Szczesny; Emerson, Manolas, Fazio, Jesus (Florenzi 46′); De Rossi, Paredes; Salah, Nainggolan (Strootman 69′), El Shaarawy; Dzeko (Totti 81′)

Palermo: Posavec; Cionek, Goldaniga, Andelkovic; Morganella (Rispoli 60′), Gazzi, Bruno Henrique, Aleesami; Diamanti (Jajalo 73′), Chochev (Quaison 69′); Nestorovski

Leave a Response