contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Roma Unggul Dari Sampdoria Berkat Penalti Dari Totti 

Roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma harus berjuang dengan keras terlebih dahulu untuk bisa mengalahkan Sampdoria. Roma baru berhasil memastikan keunggulan 3-2 dari Sampdoria ketika di masa injury time lewat gol dari titik penalti oleh Francesco Totti.

Laga yang berlangsung di Olimpico, Minggu (11/9/2016) malam WIB, Roma berhasil unggul cepat dengan sudah mencetak gol ketika di menit ke-8 lewat Mohamed Salah. Namun sayangnya mereka gagal mempertahankan keunggulan mereka.

Sebuah gol spektakuler dari Luis Muriel di menit ke-18 membuat Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan. Menjelang babak pertama berakhir sebuah gol dari Fabio Quagliarella membuat kedudukan berbalik dengan tim tamu berhasil unggul.

Babak kedua laga ini sempat tertunda cukup lama karena turunnya hujan yang sangat deras. Lapangan di Olimpico yang tergenang air cukup banyak ditambah lagi beberapa area di Stadium juga sudah banjir. Beruntungnya kondisi dan keadaan cuaca perlahan membaik dan laga bisa kembali dilanjutkan.

Edin Dzeko yang dimainkan masuk sebagai pemain pengganti berhasil membaut peluang Roma untuk meraih tiga poin kembali ada setelah gol yang dicetanya di menit ke-61. Roma harus menunggu sampai dengan menit-menit akhir laga baru bisa memastikan kemenangan mereka dari tim tamu.

Dzeko yang dijatuhkan di dalam area kotak penali ketika injury time oleh Milan Skriniar memberikan keuntungan untuk Roma dengan tendangan penalti. Totti yang maju sebagai penendang berhasil melakukan tugasnya dengan sempurna.

Dengan kemenangan atas Sampdoria ini, Roma untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan raihan tujuh poin dari tiga laga yang sudah berlalu. Sampdoria yang menelan kekalahan perdana mereka di musim ini harus tertahan di posisi lima klasemen dengan raihan enam poin.

Susunan pemain kedua Tim:

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Juan Jesus, Peres; Nainggolan (Iturbe 85′), De Rossi, Strootman; Salah, Perotti (Totti 46′), El Shaarawy (Dzeko 46′)

Sampdoria: Viviano; Sala, Silvestre, Regini, Pavlovic (Dodo 46′ (Skriniar 81′)); Barreto, Torreira, Linetty; Alvarez; Quagliarella, Muriel (Budimir 62′)

Related posts:

Leave a Response