contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Romelu Lukaku Diinginkan Oleh Real Madrid 

Romelu Lukaku image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Romelu Lukaku merupakan salah satu pemain berbakat yang ada di saat ini, dan ia telah menjalankan dua musim sebagai pemain pinjam yang sukses di masin-masing klub tersebut.

Menurut berita yang beredar, Real Madrid belum berhenti memperkaya amunisi mereka di bursa transfer musim panas ini. Seperti yang disinggung Florentino Perez beberapa hari lalu, bahwa El Real bisa saja membeli dan menjual pemain hingga hari terakhir bursa transfer pemain musim panas ini.

Dan setelah mendatangkan dua bintang Piala Dunia yakni James Rodriguez dan Toni Kroos. Madrid kini membidik nama tangguh di lini depan untuk musim 2014/15.

Striker AS Monaco Radamel Falcao sudah gencar diberitakan jadi target utama tim asuhan Carlo Ancelotti, namun nama lain kini pun masuk radar Los Blancos, yakni Romelu Lukaku dari Chelsea.

Juara Liga Champions 2013/14 itu akan tetap mengejar Falcao dan mengupayakan dengan status pinjaman terlebih dahulu. Dan untuk Lukaku, AS melansir bahwa Madrid siap mengajukan penawaran dalam waktu dekat.

Lukaku sendiri memang tak jelas masa depannya di Stamford Bridge. Mesko Jose Mourinho memaparkan bahwa Lukaku akan bersaing untuk tempat utama bersama Diego Costa, tapi Chelsea malah mengontrak kembali striker legenda mereka Didier Drogba.

Dengan kedatangan Didier Drogba, maka Chelsea memiliki penyerang yang berjubel, Diego Costa, Didier Drogba, Fernando Torres, dan Romelu Lukaku.