contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Romelu Lukaku Tegaskan Tidak Ada Masalah Dengan Sang Manajer 

Romelu Lukaku

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Romelu Lukaku striker utama Manchester United kembali menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan sang manajer Jose Mourinho. Hubungan keduanya masih bagus dan akur saja.

Lukaku memnag tidak menjadi pilihan utama Mourinho dalam laga Manchester United melawan chelsea di partai Final Piala FA 2018 lalu. Laga yang berlangsung di Wembley 19 Mei 2018 itu berakhir dengan kedudukan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Chelsea lewat gol tunggal Eden Hazard.

Lukaku baru dimainkan oleh Mourinho ketika laga babak kedua ketika menit ke-73 karena memang Lukaku masih belum terlalu fit.

Tanpa sosok Lukaku lini depan dari Mancherster United memang terlihat sangat tumpul dalam 18 tendangan percobaan di laga tersebut MU hanya mampu membuat lima shot on goal.

Muncul rumor kalau hubungan dari Lukaku dengan Mourinho memang sedang tidak bagus. Namun dari Lukaku sendiri sudah membantah rumor tersebut.

“Semua orang berpikir bahwa antara saya dan manajer mempunyai suatu masalah besar atau suatu hal. Tapi tak seperti itu, saya dan manajer mempunyai hubungan yang sempurna,” kata Lukaku di Sky Sports.

“Kami melakukan sedikit perbincangan setelah pertandingan dan semuanya jelas,” dia menambahkan.

Di Premier League musim 2017/2018 ini Lukaku memang menjadi sosok penting untuk Manchester United dengan mampu menyumbangkan 27 gol dan 9 assist di semua ajang kompetisi.

Leave a Response