contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Romero Tetap Memperjuangkan Posisinya Bersama Manchester United 

sergio-romero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Romero yang menolak untuk menyerah walaupun masih belum menjadi pilihan utama di bawah gawang dari Manchester United. Untuk saat ini, Romero masih terus memperjuangkan posisi tersebut. Romero yang bergabung ke MU dari Sampdoria di bursa musim panas lalu. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu direkrut MU ketika adanya ketidakpastian mengenai masa depan dari David De Gea. Seperti yang diketahui kalau saat itu De Gea sedang dirumorkan akan hengkang dan bergabung dengan Real Madrid.

Di awal musim ini, Romero juga sempat menjadi andalan dari Louis Van Gaal untuk menjaga gawang Manchester United. Dia tampil sebagai pemain starter dalam enam pertandingan pertama MU di semua ajang kompetisi musim ini.

Namun karena proses transfer De Gea yang gagal ke Madrid, Romero akhirnya kehilangan posisinya. De Gea yang juga kembali memperpanjang kontraknya bersama MU kembali mendapatkan kepercayaan sebagai kiper utama dari MU.

Dari akhir Agustus lalu, Romero baru sekali bermain sebagai starter. Dia juga diturunkan di dalam laga Piala FA ketika MU berhadapan dengan Middlesbrough.

Walaupun jatah bermain yang sedikit, Romero juga masih terikat kontrak sampai dengan 2018 dalm masih belum mau mempertimbangkan kelanjutan masa depannya di Old Traffrod.

“Saya tidak benar-benar memikirkannya (soal masa depan), setidaknya tidak saat ini. Masih ada banyak waktu untuk melihat apa yang terjadi. Saya tidak terlalu memikirkan masa depan, saya lebih memilih untuk menjalani apa yang terjadi setiap hari. Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Hari ini Anda bermain, besok tidak,” ujar Romero seperti dikutip Agen Bola.

“Yang saya tahu adalah bahwa Anda harus selalu siap ketika kesempatan datang. Tidak ada orang yang jadi pemilik suatu posisi dalam sepakbola. Saya bahagia di Manchester United. Saya di salah satu tim Inggris paling penting dan salah satu tim terpenting di dunia,” imbuh kiper internasional Argentina itu.

Sejak awal bergabungnya dengan MU dia sudah sadar akalu akan bersaing untuk bisa mendapatkan posisi kiper utama di MU. Dia juga sudah siap bekerja keras untuk bisa mengambil kepercayaan dari Van Gaal.

“Bohong kalau saya bilang tidak. Tapi saya tahu sejak awal bahwa ini tidak akan mudah karena ada banyak pemain hebat di tim yang punya kualitas luar biasa dan bahwa saya harus merebut posisi saya,” lanjut Romero.

“Dalam pekerjaan ini Anda harus menunjukkan setiap hari bahwa Anda adalah yang pantas mendapatkan posisi itu. Van Gaal adalah pelatih yang sangat cerdas dengan banyak pengalaman. Dia tahu apa yang dia lakukan dan apa yang dia putuskan adalah yang terbaik untuk tim.”

“Kami harus menerima keputusannya dan menunggu momen di mana dia akan memilih Anda. Jadi, satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah berlatih keras, berkonsenstrasi sepanjang waktu, dan ketika kesempatan datang, cobalah manfaatkan,” lugasnya.

Related posts:

Leave a Response