contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ron Vlaar: Manchester United Tertarik Pada Saya Hanya Sebuah Isu 

Ron-Vlaar-Aston-Villa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek Aston Villa, Ron Vlaar, meredakan gosip transfer yang mencatutkan namanya dengan Manchester United. Pemain asal Belanda itu memang dikabarkan diburu oleh United sebelum ia sendiri mengatakan bahwa isu itu tidak benar.

Dasar dari omongan Vlaar adalah bahwa sampai sekarang ia tak menerima bukti secara resmi soal rumor tersebut. Entah itu pemberitahuan dari klub atau agennya, atau kontak yang diberikan langsung oleh United.

“Saya tak pernah mendengar langsung dari mereka (United). Jika sebuah klub benar-benar menginginkan saya, maka saya akan diberitahu. Tapi tidak untuk hal ini,” jelas Vlaar.

Nama Vlaar memang sempat masuk dalam bidikan United lantaran klub asal Old Trafford itu sering mengalami krisis pemain belakang musim ini. Pernah bekerjasama dengan Louis van Gaal di Timnas Belanda membuat ia awalnya semakin difavoritkan untuk menjadi pemain baru United.

Namun demikian, Villa sendiri juga menegaskan bahwa Vlaar tidak akan mereka jual. Selain United, sebenarnya juga ada satu klub lagi yang meminati Vlaar, yakni Southampton.

“Ia tidak akan pergi dari klub karena saya tak ingin kehilangan pemain penting di Januari. Jika pun ada pemain baru yang datang, maka kami tidak akan dengan mudah menjual pemain andalan kami,” ujar manajer Villa, Paul Lambert.

Related posts: