contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronald Koeman Berminat Tangani Swansea City 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Seperti diutarakan sang agen, Guido Albers, Ronald Koeman siap menyambut kans untuk menukangi Swansea City pada musim mendatang.

Musim 2013/14 ini dipastikan menjadi kiprah terakhir Koeman sebagai bos Feyenoord Rotterdam. Bulan lalu ia telah mengumumkan keputusan untuk meninggalkan klub yang telah ditukanginya sejak 2011 itu pada akhir musim.

Pilihan itu makin menguatkan spekulasi bahwa pria Belanda berumur 50 tahun itu bakal menuju Liberty Stadium.

The Swans, yang memberhentikan Michael Laudrup pada awal Februari, saat ini mengamanatkan tongkat komando kepada kapten tim Garry Monk, namun nama terakhir ini belum mampu menghadirkan perbaikan signifikan. Dalam empat laga Liga Primer di bawah asuhannya Swansea hanya sanggup mengepak satu kemenangan, dan kini hanya berjarak empat poin di atas zona relegasi.

Kendati belum ada kesepakatan, Albers membenarkan bahwa ia telah mengontak presiden Swansea, Huw Jenkins, untuk mengungkapkan kesediaan Koeman bekerja di Liberty Stadium.

“Apabila ia mendapat kesempatan untuk menjadi manajer baru Swansea maka ia bersedia,” ujarnya kepada Radio Wales Sport.

“Salah satu keinginannya adalah bekerja di Liga Primer. Swansea adalah klub fantastis dan klub dengan banyak potensi di lapangan.”

“Dia akan mampu mendatangkan sukses untuk klub. Kalau Anda melihat pemain-pemain fantastis yang ada di Swansea dia mungkin bisa mmebawa Swansea ke level lebih tinggi.”

Biar bagaimanapun, sang agen menegaskan bahwa Swansea bukan opsi tunggal buat Koeman, dan kalau serius menginginkan servis kliennya maka mereka mesti cepat bergerak karena banyak klub lain yang sudah mengontaknya.

“Kalau mereka benar-benar tertarik, mereka mesti balik menghubungi saya. Tapi saya tak bisa menelepon mereka setiap hari,” tutur Albers.

“Sejak ia mengumumkan akan meninggalkan Feyenoord, sudah ada 25 agen yang menelepon saya,” pungkasnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: