contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldinho Dan Eto’o Reuni Bersama di Klub Promosi Turki 

ronaldinho-etoo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ronaldinho dan Samuel Eto’o pernah dikenal menjadi duo mautnya Barcelona. Dalam waktu dekat ini dikabarkan keduanya akan reuni kembali di klub Turki Antalyaspor, klub yang baru saja promos ke Liga utama Turki. Antalyaspor adalah pendatang baru di Turki Super Lig (level teratas sepakbola Turki) setelah mendapat promosi di musim lalu.

Karena mereka akan bertarung di liga papan atas, Antalyaspor langsung jorjoran untuk memboyong Ronaldinho dan Samuel Eto’o. Gultekin Gencer selaku presiden Antalyaspor beberapa hari lalu mengkonfirmasi kalau klubnya sedang berencana untuk memboyong Ronaldinho dan Eto’o.

Ucapan dari Gencer bukan omongan belaka karena Ronaldinho juga sudah memberikan pernyataan perihal kepindahannya ke Turki di melalui akun Instagram Umit Akbulut, agen asal Turki.

“Hi semuanya. Saya akan berada dengan Anda di Turki secepatnya,” demikian Ronaldinho dalam video Instagram tersebut.

Ronaldinho yang sebenarnya masih ada ikatan kontrak dengan klub Meksiko Queretaro hingga satu tahun ke depan. Namun minggu lalu Ronaldinho dilepas pihak Queretaro sehingga dia menjadi status free agent.

Pada Senin (29/6/2015) malam waktu Turki, Gultekin Gencer muncul dalam salah satu saluran televisi Turki mengklaim keberhasilannya mendapatkan Ronaldinho dan Eto’o.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Ronaldinho. Saya pikir dalam dua hari ke depan akan jadi kepindahan resmi. Selain Eto’o dan Ronaldinho, kami akan mendatangkan nama besar lain. Saat semuanya selesai, kami akan mengejutkan dunia,” seru Gencer pada TRT Spor

Ronaldinho dan Eto’o pernah bersama-sama memperkuat Barcelona dari periode 2004 sampai dengan 2008. Beberapa gelar bergensi sudah mereka persembahkan untuk Barca, dan yang paling bergengsi adalah menjuarai Liga Champions di musim 2005/2006.