contact-agen-bola

|Saturday, May 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldinho Kembali Ke Brasil Memperkuat Fluminense 

Ronaldinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ronaldinho bermain di Meksiko tidak lama, mantan bintang timnas Brasil itu sudah meninggalkan klub Meksikonya Queretaro dan memutuskan kembali ke Brasil. Di Brasil, Ronaldinho akan bermain bersama Fluminense. Ronaldinho pada September 2014 lalu bergabung dengan Queretaro dengan kontrak durasi dua tahun. Bermain di Liga Meksiko hanya satu musim kemudian Ronaldinho memutuskan kontraknya di bulan lalu dan kembali ke negara asalnya.

Ronaldinho juga sempat dikaitkan dengan klub Vasco Da Gama dan juga klub Turki Antalyaspor. Namun akhirnya pilihan Ronaldinho untuk bermain bersama Fluminense.

Di Fluminense nanti Ronaldinho akan bermain selama 17 bulan dengan mengunakan kostum bernomor punggung 10. Dia akan berusaha membantu meraih titel juara Serie A lIga Brasil bersama klub barunya itu. Meskipun dalam karier Ronaldinho dia sudah pernah memenangi Piala Dunia, Copa America, Liga Champions dan Copa Libertadores, dia belum pernah sekalipun meraih gelar juara di negeranya sendiri.

“Itu adalah salah satu hal yang memotivasi saya untuk kembali ke Brasil, untuk memburu gelar yang belum saya miliki, juga karena ini adalah klub dengan pemain-pemain hebat,” ujar Ronaldinho yang dikutip Sky Sports.

Fluminense akan jadi klub keempat di Brasil yang dibela Ronaldinho setelah sebelumnya ada Gremio, Flamengo, dan Atletico Mineiro. Ronaldinho akan diperkenalkan kepada publik dan suporter Fluminense pada 19 Juli nanti, tetapi mulai ikut dalam latihan pada tanggal 27 Juli.

“Saya sangat termotivasi. Ketika saya bersama klub lainnya di Rio de Janeiro, kami cuma main di Engenhao. Jadi, kesempatan main di Maracana benar-benar membuat saya antusias,” kata mantan bintang Paris Saint-Germain, Barcelona, dan AC Milan itu.

Related posts: