contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldinho Tetap Yakin Messi Masih Yang Terbaik 

ronaldinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ronaldinho menilai walaupun Lionel Messi pensiun dari timnas Argentina hal tersebut tidak akan mengubah apapun. Dia mengatakan kalau Messi tetaplah salah satu pemain terbaik di dunia.

Messi memang secara mengejutkan mengumumkan pensiun dari timnas Argentina di akhir Juni lalu. Striker 29 tahun itu mengambil keputusannya setelah Argentina dikalahkan Chile di ajang Copa America Centenario lewat babak adu penalti.

Messi memang sangat kecewa berat karena sudah empat kali dirinya kalah di ajang final bersama timnas Argentina. Sebelumnya Argentina juga hanya mampu menjadi runner-up di ajang Copa America 2007, Piala Dunia 2014, dan Copa America 2015.

Walaupun berhasil di level klub bersama Barcelona dengan segudang trofi, namun Messi masih belum mampu memberikan trofi besar untuk timnas Argentina. Pencapaian terbaiknya adalah ketika menjadi juara di Piala Dunia U-20 2005 dan juga medali emas Olimpiade 2008.

Bagi Ronaldinho sendiri, Messi yang juga merupakan mantan rekan satu timnya di Barcelona masih tetap hebat walaupun belum pernah menjadi juara di level timnas senior.

“Bagi saya, Messi meninggalkan sepakbola internasional tidak mengubah apapun,” ujar Ronaldinho seperti dikutip Reuters.

“Dia masih merupakan pesepakbola terbaik di dunia. Respek saya untuknya sama sekali tidak berubah,” tambah mantan bintang timnas Brasil itu.

“Dan jika dia benar-benar memutuskan untuk meninggalkan sepakbola internasional, maka olahraga ini yang akan merindukannya, dan begitu juga para fans,” kata Ronaldinho, yang sekarang tampil di Liga Futsal India

Related posts:

Leave a Response