contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Ada Kemungkinan Memperkuat Portugal di Olimpiade 2016 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Portugal sudah memberikan kepastian ikut serta dalam putaran final Olimpiade 2016 untuk cabang sepakbola. Portugal juga rencananya menurunkan Cristiano Ronaldo untuk memperkuat timnas agar peroleh hasil positif. Portugal merupakan salah satu dari empat negara Eropa selain Denmark, Swedia dan Jerman yang bisa turun ke ajang Olimpiade 2016 nanti. Adapun dua negara yang sudah dipastikan ikut dalam Olimpiade 2016 adalah Brasil sebagai tuan rumah dan juga Argentina yang keluar sebagai Juara CONMEBOL U-21 2015 ini.

Olimpiade mempunyai peraturan yaitu daftar pemain yang boleh ikut serta dan turun ke lapangan harus dibawah 23 tahun. Tetapi ada ketentuan khusus untuk tiap negara boleh menyertakan pemain diatas usia 23 hanya maksimal tiga pemain dalam skuatnya. Karena ada ketentuan khusus inilah membuat badan otoritas sepakbola Portugal memutuskan untuk menurunkan CR7 untuk memperkuat timnas di Olimpiade 2016 nanti.

“Itu memungkinkan. Kami bisa membawa tiga pemain yang berusia di atas 23. Cristiano adalah salah satu yang dipertimbangkan, tapi kami belum melakukan pembicaraan untuk mendiskusikan hal tersebut,” ucap Presiden Asosiasi Sepakbola Portugal, Fernando Gomes, di ESPNFC.

Jika Nanti rencana Ronaldo diturunkan bersama timnas Portugal di Olimpiade 2016. Musim panas tahun depan 2016 akan menjadi musim yang sibuk bagi Ronaldo. Karena Ronaldo juga harus membela tim senior di ajang Piala Eropa yang bergulir dari tanggal 10 Juni sampai dengan 10 Juli kemudian segera bergabung dengan tim Olimpiade. Untuk ajang Olimpiade 2016 akan diselenggarakan di Brasil dari tanggal 3 sampai dengan 20 Agustus 2016.

Turun di ajang Olimpiade juga mempengaruhi persiapan Ronaldo untuk menghadapi musim 2016/2017 nanti bersama Real Madrid. Jika Timnas Portugal berhasil lolos sampai ke final Olimpiade 2016 yang digelar 20 Agustus maka sudah dipastikan Ronaldo akan absen di laga-laga awal Madrid di musim 2016/2017.

Di tahun 2004 Ronaldo pernah ikut serta dalam ajang Olimpiade, ketika itu dia masih tercatat sebagai pemain Manchester United. Sama juga nanti seperti di 2016, ketika di tahuna 2004 Ronaldo bermain bersama tim Olimpiade setelah dia selesai memperkuat tim senior di Piala Eropa 2004. Di Olimpiade tahun 2004 yang diselenggarakan di Athena, Portugal berada di posisi juru kunci fase grup yang terdiri dari Irak, Kosta Rika dan Maroko