contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Akan Kembali ke Manchester United 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon merasa yakin Cristiano Ronaldo akan kembali ke Manchester United. Menurutnya, bintang asal Portugal tersebut sudah merasa The Red Devils seperti rumahnya sendiri.

Ronaldo menghabiskan waktu enam tahun di Old Trafford antara 2003 dan 2009, sebelum pindah ke Santiago Bernabeu dengan harga 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,505 triliun/kurs saat ini 1 poundsterling: Rp 18.820). Ronaldo pun tercatat sebagai pemain termahal di dunia saat itu, sebelum Gareth Bale mengalahkannya pada awal musim ini.

Musim panas lalu, Ronaldo, yang pada musim ini sudah mencetak 41 gol di semua kompetisi, sempat dikabarkan akan kembali ke bekas klub tersebut sebelum dia memperpanjang kontrak. Meskipun demikian, Calderon merasa yakin suatu hari nanti pemain dengan sebutan CR7 tersebut akan kembali mengenakan seragam merah.

“Anda tidak pernah tahu,” ujarnya kepada TalkSPORT . “Saya tahu ketika saya membelinya, dia mengatakan bahwa Manchester baginya seperti rumahnya. Dia bahagia di sana bersama fans , begitu juga dengan klub.”

“Pada masa bersama (Alex) Ferguson, dia memandangnya seperti seorang ayah, dan segalanya bagi dia di Manchester merupakan hal yang sempurna. Tetapi dia ingin datang ke Madrid dan bermain bagi Real, dan anda tak pernah tahu, mungkin pada akhir kariernya dia ingin kembali ke Inggris, kembali ke Manchester.”

“Kekuatannya adalah bahwa setiap hari ketika bangun pagi, dia hanya berpikir tentang menjadi lebih baik dari hari sebelumnya. Ini membuatnya tak terkalahkan. Saya belum pernah melihat seorang pemain seperti dirinya dalam hidupku. Saya tak melihat batas, saya tidak tahu level tertinggi pemain ini.”

Calderon juga berbicara tentang kekuatan Madrid menjelang “el clasico” di Bernabeu pada Minggu (23/3/2014). Diakuinya, El Real saat ini sangat kuat, yang dibuktikan dengan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga, di mana mereka unggul tiga poin atas rival sekota, Atletico Madrid, dan unggul empat poin dari Barcelona di peringkat ketiga.

“Jelas sekarang bahwa tahun ini, terutama dalam dua atau tiga bulan terakhir, Real Madrid lebih kuat daripada Barcelona,” tambah Calderon. “Mereka bermain jauh lebih baik.”

“Empat poin di depan merupakan jarak yang bagus. Faktanya, jika Real Madrid menang, maka akan menjadi masalah besar bagi Barcelona untuk memenangi liga ini. Tetapi jangan lupakan Atletico, mereka masih di sana, mereka bermain dengan baik an merupakan tim yang sangat kuat.”

“Saya pikir dalam pertandingan ini, Real Madrid memiliki keuntungan. Gelandang Barcelona lebih lemah tahun ini. Saya tidak tahu mengapa, mungkin para pemain memiliki cara berbeda dalam bermain, mungkin pergantian pelatih. Saya tidak tahu.”

Related posts: