contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Bantah Rumor Dia Tidak Akur Dengan Madrid 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid dirumorkan belakangan mulai agak renggang dan tidak akur. Tetapi Ronaldo membantah dan dengan tegas mengatakan kalau dia masih merasa bahagia di Madrid. Ronaldo yang saat ini masih menikmati masa liburannya di Miami, Amerika Serikat. Namun tetap saja dia dirumorkan tidak bahagia di Madrid.

Dipecatnya Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan Madrid yang menjadi asal mula keretakan hubungan Ronaldo dan Madrid. Ronaldo yang pernah secara terbuka mengatakan dukungan untuk Ancelotti sebelum pelatih asal Italia itu akhirnya harus dipecat pihak manajemen klub Madrid.

Situasi itu yang membuat munculnya rumor kalau Ronaldo tidak akur dengan Florentino Perez presidenya Real Madrid. Pemain yang kini sudah berusia 30 tahun itu digosipkan sudah tidak merasa beath di Santiago Bernabeu.

Tetapi Ronaldo membantah mengenai berita miring itu. Ronaldo dengan tegas kembali mengatakan semua isu itu tidak benar dan dia juga merasa baik-baik saja bersama Madrid saat ini.

“Saya ingin laporan-laporan yang tidak benar itu berhenti dan biarkan saya sedikit tenang,” ujar Ronaldo kepada surat kabar A Bola seperti dikutip Sky Sports.

“Laporan bahwa saya berupaya menciptakan konflik antara diri saya sendiri dengan Real Madrid sama sekali tidak benar. Saya sangat bahagia di klub terbaik di dunia dan sangat fokus dan pecaya diri dengan musim baru yang penuh kesuksesan,” imbuhnya.

Ronaldo sendiri sudah sangat lama tidak mengatakan apapun kepada pihak media. Bintang asal Portugal itu juga tidak mengeluarkan pernyataan secara terbuka sejak Madrid harus kalah dari Schalke di Liga Champions bulan Maret lalu. Waktu itu Ronaldo sendiri mengatakan tidak akan membuka suara kepada medai sampai akhir musim lalu.