contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Berharap James Tetap Bertahan 

Ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo sebenarnya masih berharap James Rodriguez untuk memutuskan tetap bertahan bersama dengan Real Madrid. Namun Ronaldo sendiri juga sangat mengerti jika nantinya James memutuskan hal yang berbeda.

Sejak hengkangnya Carlo Ancelotti di musim 2014 lalu, James memang sangat mendapatkan kesempatan bermain yang mini dibawah arahan ZIdane. Kondisi tersebut bahkan berlangsung cukup panjang sehingga bintang asal Kolombia itu memutuskan untuk bisa hengkang dari Madrid di musim panas nanti.

Ronaldo dan James setidaknya sudah tiga musim bermain bersama dengan berhasil mempersembahkan juara La Liga musim ini dan dua trofi Liga CHampions. Ronaldo sendiri sangat ingin bisa tetap bermain bersama dengan James.

“James punya alasan-alasannya sendiri [untuk pergi] dan kami harus menghormatinya,” ungkap Ronaldo kepada La Sexta, yang dilansir Marca.

“Kalau dia tidak bahagia dan dia menginginkan yang lebih, maka dia harus mencari yang terbaik untuk dirinya sendiri. Kalau dia bertanya pendapatku, maka aku akan meminta dia untuk bertahan.”

“Sudah jelas dia mempunyai keluhan, dan hal terbaiknya adalah dia harus bermain lebih banyak. Tapi itu adalah hal-hal yang sangat pribadi,” lanjut mantan pemain Manchester United ini.

“Dia punya potensi untuk bermain di Real Madrid. Namun, dia punya alasannya sendiri dan kami harus menghormatinya,” lugas Ronaldo.

Sepanjang musim 2016/2017 ini, total torehan James untuk Real Madrid yaitu 11 gol dan juga 13 assist yang dibuatnya dari 33 laga penampilan dimana 20 kali bermain sebagai pemain starter. Dua klub yang dikabarkan bisa menjadi kandidat kuat James bergabung musim depan nanti yaitu Manchester United dan Inter Milan

Related posts:

Leave a Response