contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Butuh Waktu Untuk Memutuskan Masa Depannya 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo striker andalan dari Real Madrid masih memerlukan waktu untuk berpikir dan mengambil keputusan terkait masa depannya.

Ronaldo tersandung dengan kasus pengelapan pajak di Spanyol. Karena itulah ada kabar kalau Ronaldo berniat hengkang dari Real Madrid.

Setidaknya ada dua klub yang ingin bisa mendapatkan Ronaldo yaitu Paris Saint-Germaind dan juga mantan klub Ronaldo, Manchester United.

Luis Campos direkiur olahraga Lilie yang juga teman dekat dari Ronaldo tidak bisa memberikan jawaban terkait peluang Ronaldo hengkang dan bergabung dengan PSG. Namun dirinya mengatakan kalau Ronaldo masih membutuhkan waktu untuk memikirkan masalah masa depannya.

“Saya tak tahu. Dia sudah bilang pada saya bahwa dia membutuhkan waktu beberapa hari bagi dirinya untuk berkaca. Yang mana itu normal,” kata Ronaldo seperti dilansir oleh Agenbola

“Situasi dengan Real Madrid selama masa ini juga sedikit tegang, itu bisa dimengerti. Tapi, Cristiano bakal mempunyai waktu yang dibutuhkan untuk membuat keputusan tepat, saya yakin itu.”

“Saya sering berbincang dengan Cristiano, tapi dia merupakan seseorang yang sangat fokus pada pekerjaannya. Dia sangat terkejut dengan semua masalah pajaknya.”

“Dia merasa sangat sakit dengan apa yang terjadi. Dia selalu ingi menjaga citra bagus di semua penjuru dunia, dia akan melakukan saat-saat sulit karena ini,” imbuhnya.

Fokus Ronaldo saat ini masih membela Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017. Sejauh ini Portugal sudah berhasil melangkah sampai babak semifinal dan laga berikutnya akan berhadapan dengan Chile.

Related posts:

Leave a Response