contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Dan Julukan “Si Kurus” Yang Menjadi Motivasinya 

Cristiano Ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo sudah menempuh jalan yang panjang hingga bisa menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Ketika mudanya Ronaldo pernah dipanggil dengan julukan “Si Kurus” dan ejekan itu yang membuat dia termotivasi untuk berusaha lebih keras. Panggilan “Si Kurus” buat Ronaldo itu ketika dia masih memulai karier sepakbolanya di Portugal. Ronaldo belajar bermain bola ketika itu di akademi Sporting Lisbon.

Ronaldo ketika kecil disebut punya bakat yang bagus untuk menjadi pesepakbola, namun sayangnya ketika itu Ronaldo dinilai punya badan yang terlalu kurus untuk sebagai pemain sepakbola. Bahkan ketika Ronaldo berusia 12 tahun harus berlatih ekstra di luar lapangan untuk membentuk badannya agar lebih berisi.

Seiring dengan waktu, Ronaldo pun berhasil sukses dengan Manchester United, klub yang kala itu punya fasilitas cukup bagus untuk para pemainnya. Disana Ronaldo giat dan terus melakuka gym untuk lebih menyempurnakan penampilannya diatas lapangan.

Sampai akhirnya Ronaldo yang bisa dilihat saat ini di Real Madrid, memilik tubuh sangat atletis dan punya naluri untuk mencetak gol yang tinggi. Bisa dilihat dari statistik Ronaldo bermain bersama Real Madrid dari 300 penampilan dia berhasil mencetak 313 gol.

Ronaldo sendiri mengakui panggilan “Si Kurus” yang sudah melekat pada dirinya sejak kecil sangat membuatnya termotivasi untuk bisa merubah total dirinya dan hasilnya menjadi seperti sekarang ini.

“Anda harus bekerja keras, saya melakukan itu setiap harinya. Itulah mengapa saya bisa berada di level teratas bertahun-tahun lamanya,” ujar Ronaldo seperti dikutp Mirror.

“Ini tidak muncul begitu saja. Saya melakukan latihan ekstra di luar lapangan. Ketika berumur 12 tahun, orang-orang bilang pada saya ‘Cristiano kamu adalah pemain yang sangat bertalenta, tapi kamu terlalu kurus’,” sambungnya.

“Jadi saya ingat itu baik-baik bahwa badan saya bisa lebih bagus lagi. Dengan dedikasi dan kerja keras di gym, saya mampu memperbaiki bentuk badan saya – pada akhirnya semua itu tergantung cara berpikir masing-masing orang