contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Hebat Karena Kerja Keras, Messi Karena Memang Berbakat 

messron

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Perbandingan dua pemain terbaik di dunia saat ini antar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali diberitakan. Kemampuan hebat dari Messi itu karena sebuah bakat, sedangkan skill dari Cristiano Ronaldo adalah hasil dari kerja kerasnya. Beberapa tahun belakanganya kedua pemain ini selalu menjadi sorotan dan dibandingkan kemampuannya. Puncaknya yaitu ketika perebutan untuk trofi FIFA Ballon d’Or.

Ronaldo berhasil meraih bola emas di tahun 2014 lalu. Setahun sebelumnya di tahun 2013 dia juga berhasil meraih trofi FIFA Ballon d’Or.

Sementar itu Lionel Messi sudah berhasil memenangkan tiga trofi secara beruntun sebelum Ronaldo memenangkannya. Messi mencetak hat-trick dalam juara FIFA Ballon d’Or sejak dari tahun 2010 sampai 2013.

Musim lalu juga tercatat sebagai musim yang sempurna untuk Messi dan Barcelona karena berhasil meraih treble winners untuk trofi La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions.

Sementara itu bagi Ronaldo dan Madrid di musim lalu haris rela tanpa trofi sampai kompetisi berakhir. Hanya satu gelar hiburan buat Ronaldo yang itu berhasil menjadi topskorer La Liga 2014/2015 dengan total 48 gol.

Musim lalu produktivitas gol Ronaldo tercatat luar biara dengan total 61 gol sepanjang musim dari 54 penampilannya bersama Real Madrid disemua kompetisi.

Soal Messi dan Ronaldo, bek timnas Brasil dan Barcelona Dani Alves memberikan sedikit komentar. Dia mengatakan kalau Messi lebih punya pengaruh besar dalam permainan kalau dibandingkan dengan Ronaldo.

“Messi jauh lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Messi mempunyai pengaruh dalam permainan, dan Cristiano tidak. Lihat apakah dia mempunyai pengaruh dalam permainan di luar mencetak gol dan tampil dalam suatu pergerakan,” kata Alves di AS.

“Messi mempunyai pengaruh besar, dia bermain dan memberi assist. Messi mempunyai bakat. Cristiano adalah hasil kerja keras. Kami mempunyai pertarungan masing-masing, tapi saya mengangumi dia. Dia merupakan seseorang dengan dedikasi luar biasa dan dia kompetitif,” imbuhnya