contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Kandidat Kapten Real Madrid, Ramos dan Casillas Dirumorkan Hengkang 

casillasronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Iker Casillas dan Sergio Ramos sampai saat ini masih menjadi pemain Real Madrid. Namun karenanya banyak rumor kalau mereka akan hengkang dari Madrid sehingga memunculkan perdebatan siapakah yang akan jadi Kapten Real Madrid berikutnya. Banyak rumor beredar Casillas hengkang dari Madrid di musim panas ini. Rumor ini muncul karena pihak manajemen Real Madrid sedang gencar untuk mendapatkan David De Gea. Kedatangan De Gea ke Madrid akan membuat posisi kiper utama tim yang sudah hampir lebih dari satu dekade dipegang Casillas akan berpindah ke De Gea.

Terkait dengan Ramos, dia juga sedang gencar diberitakan akan hengkang. Manchester United klub yang tertarik dengan Ramos, selain itu Ramos sendiri juga mengatakan keinginannya dia untuk bermain bersama Manchester United.

Meski kabar hengkangnya Casillas dan Ramos dari Madrid hanya sebatas rumor belaka, namun efek yang ditimbulkan cukup besar. Salah satunya yaitu isu mengenai siapakan pemilik ban kapten Real Madrid selanjutnya.

Casillas dan Ramos merupakan kapten pertama dan kedua dari Madrid. Jika nanti keduanya sudah hengkang yang kemungkinan berperan sebagai kapten adalah Marcelon dan kemudian Pepe.

Marcelo adalah pemain dengan masa pengabdian terlama di Madrid, setelah Casillas dan Ramos, hal mana membuat dia dijadikan kapten ketiga. Sembilan tahun berseragam Los Merengues, wing back asal Brasil itu sudah tampil dalam 320 pertandingan.

Kalau kemudian nama Ronaldo muncul sebagai kandidat kapten, itu karena dia sudah berkontribusi sangat banyak. Dalam enam musim di Madrid, Ronaldo sudah tampil di 300 pertandingan dan membuat 313 gol.

Marcelo pantas menyandang status kapten Real Madrid karena dia mampu merangkul seluruh pemain Madrid di ruang ganti. Sementara itu Ronaldo dinilai lebih di bagian kepemimpinan yang baik, serta mental untuk menangnya yang sangat tinggi.

Jika Ronaldo menjadi kapten Madrid, maka CR7 akan menjadi kapten Real Madrid non orang Spanyol yang pertama kali dalam 73 tahun terakhir ini. Sepanjang sejarah Madrid hanya pernah ada satu kapten yang bukan orang Spanyol yaitu Sauto. Sauto pemain asal Meksiko itu menjadi kapten Madrid di periode 1942 sampai 1944.

Sementara total 22 pemain yang pernah menjadi kapten Real Madrid merupakan pemain kelahiran Spanyol.