contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Kena Skorsing, Bale Jadi Starter 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo ketika menghadapi Villareal di La Liga, di Santiago Bernabeau, Minggu dini hari nanti. Ronaldo absen lantaran terkena skorsing tiga pertandingan.
Tanpa Ronaldo, pelatih Carlo Ancelotti tidak terlalu cemas. Hal ini dikarenakan dia bisa menurunkan Gareth Bale sejak menit awal pada laga nanti. Bale telah pulih setelah beristirahat pertengahanan pekan ini dan siap menjadi andalan Los Blancos untuk laga nanti.

“Bale akan menjadi starter. Dia berada dalam kondisi fisik yang bagus dan bisa bermain di pertandingan bagus,” ujar Ancelotti kepada wartawan.

“Saya selalu mengatakan kebenaran mengenai hal ini. Ketika ini tidak terjadi, saya tidak mengatakan apa-apa. Ketika saya katakana Bale dalam kondisi bagus, maka itu memang benar adanya.”

Ketika Bale absen, pemain berusia 20 tahun Jese Rodriguez tampil memesona dengan mengemas 4 gol dari 5 penampilannya menjadi starter di tahun ini. Menurut Ancelotti, timnya jauh lebih bagus dengan kehadiran bintang di Timnas Spanyol U-21 itu.

“Saya senang dengan kinerja Jese. Dia berkembang pesat dalam waktu yang singkat. Dia memiliki kepercayaan diri tapi Anda harus ingat kalau dia masih muda. Ini musim pertamanyadi tim utama. Dia memiliki mental yang bagus dan kami harus berhati-hati denganya,” jelas Ancelotti.

Related posts: