contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Masih Belum Pasti Masa Depannya Bersama Madrid 

ronaldomadrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo yang sudah berulang kali diklaim akan tetap bertahan bersama Real Madrid sampai dirinya memutuskan untuk pensiun. Namun dalam wawancara terbaru Ronaldo yang memulai memanaskan rumor dirinya dengan mengatakan kalau belum tahu pasti bagaiman masa depannya nanti.

“Saat ini saya bahagia bermain untuk Madrid tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya,” ucap Ronaldo untuk agen bola online

Ronaldo yang kini sudah berusia 30 tahun sudah berulang kali mengklaim kalau berniat bertahan lama bersama Madrid, bahkan presiden Real Madrid juga pernah mengatakan kalau Ronaldo akan pensiun bersama dengan Real Madrid. Pernyataan tersebut juga dibenarkan oleh Jorge Mendes agen dari Ronaldo.

“Saya harus memilih jalan yang membuat saya bahagia,” lanjut Ronaldo dalam wawancaranya dengan Efe Agency.

Manchester United yang sudah dikabarkan beberapa bulan lalu berniat untuk kembali membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford. Namun sayangnya The Red Devils bukanlah satu-satunya klub yang sangat berminat dengan pemain bintang Portugal tersebut.

Di pekan lalu Guilem Balague pengamat sepakbola dari Spanyol juga mengatakan kalau Paris Siant-Germain juga sudah mencapai kesepakatan awal untuk bisa mendapatkan Ronaldo. PSG merupakan salah satu klub di Eropa yang memamg mempunyai kapasitas untuk merekrut Ronaldo dari Real Madrid dan memberikan gaji yang besar.

“Dia mengidolai Manchester United. Fansnya, atmosfernya dan juga klubnya. Tapi klubnya berada di tempat yang berbeda sekarang. PSG bersedia membayar untuknya, dia (Ronaldo) akan senang pindah jika waktunya sudah tepat. Tapi ingat apa yang terjadi di Manchester United, saat dia menyatakan akan pergi dan akhirnya benar pergi setahun setelahnya. Jadi jika bukan musim panas ini maka musim panas mendatang (Ronaldo pergi),” sahut Balague untuk agenbola.net

Related posts:

Leave a Response