contact-agen-bola

|Friday, September 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Masih Yakin Kariernya Panjang Dan Ingin Pensiun Di Madrid 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo yang kini sudah berusia 30 tahun bisa dibilang hampir memasuki tahap dari akhir kariernya. Namun striker Real Madrid itu masih tetap percaya kalau mampu tampil dan bermain di level teratas setidaknya sampai dengan lima tahun lagi. Ronaldo yang juga baru saja mendapatkan penghargaan Sepatu Emas Eropa yang keempatnya setelah di musim lalu bersama dengan Real Madrid di La Liga dia mencetak 48 gol. Ronaldo berhasil mengungguli Lionel Messi dan juga Sergio Aguero.

Setelah meraih penghargaan tersebut, pemain timnas Portugal itu mengaku kalau dia masih haus dengan gelar-gelar yang lainnya. Ambisinya bahkan tidak berhenti sampai dengan satu,dua,atau tiga tahun kedepan. Namun Ronaldo percaya dirinya masih mampu bermain di level teratas setidaknya sampai dengan lima tahun ke depan lagi.

“Saya masih merasa dalam kondisi bagus, saya muda. Saya 30 tahun dan ingin bermain lima atau enam tahun lagi, dan di tahun-tahun tersebut saya ingin melakukan hal-hal dengan benar untuk mencoba menjaga level di musim-musim belakangan ini,” katanya kepada Marca dikutip Football Espana.

“Saya tahu itu semakin sulit tapi di dalam kepala saya, saya merasa itu mungkin diwujudkan. Saya ingin menang dan saya berada di klub terbaik di dunia.”

“Jelas saya masih punya kontrak sampai usia 33 tahun dan seperti yang telah berkali-kali saya katakan, mimpi saya adalah untuk mengakhiri karier di Madrid, karena saya merasa nyaman, merasa berguna, dan saya ingin lanjut bermain di sini,” imbuhnya.

Ronaldo jelas fokus dalam manajemen fisik dan juga kebugaran tubuhnya untuk bisa mewujudkan misinya tersebut. Dia sangat yakin jika dengan latihan dan juga gaya hidup yang benar, maka bermain sampai dengan usia 40 tahun juga tidak menjadi masalah.

“Pada saat ini saya tidak merasa ada perbedaan dibandingkan ketika masih 25 tahun. Banyak orang mengatakan bahwa setelah 30 tahun Anda mulai menurun, tapi saya tak sepakat dengan ide itu. Karena kalau Anda menjaga diri, berlatih dengan baik, melakukan hal yang benar, Anda tak akan menua dalam semalam,” ujarnya.

‘Sama halnya dengan usia. Anda tidak menjadi tua dari satu hari ke hari lain, secara tiba-tiba. Itu adalah sesuatu yang berjalan perlahan, dan kehidupan pesepakbola kurang lebih seperti itu.”

“Kalau berhati-hati dan melakukan berbagai hal dengan benar, Anda bisa melaju sampai usia 40. Saya punya hasrat dan motivasi untuk terus bermain,” demikian Ronaldo

Ronaldo memang dikenal merupakan atlet yang sangat disiplin dalam urusan menjaga tubuh. Salah satu bukti kerja kerasnya tampak dari perubahan bentuk fisiknya ketika masih di Manchester United dan kini sudah menjadi lebih berotot saat sudah di Madrid.

Leave a Response