contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Membalas Komentar Capello Terkait Dirinya Pengaruh Buruk 

Fabio-Capello

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fabio Capello yang baru-baru ini ada mengatakan kalau Ronaldo Luis Nazario de Lima merupakan pengaruh yang buruk untuk tim walaupun dia juga mengakui Ronaldo juga seorang pemain yang hebat. Ronaldo sendiri tidak tinggal diam menanggapi komentar dari Capello itu. Ronaldo dan Capello sempat pernah bekerja sama ketika di Real Madrid di musim 2006/2007 lalu. Ketika itu Capello lebih banyak membangku cadangkan Ronaldo karena kondisi fisik dari sang pemain yang tidak bagus selain itu juga karena adanya keberadaan Ruud Van Nistelrooy.

Salah satu alasan kenapa Capello tidak memilih Ronaldo karena berat badan dari striker asal Brasil itu sudah melebihi batas diwaktu itu.

“Dia datang ke sesi pramusim di Madrid dengan berat badan 96 kg. Jadi saya meminta menurunkannya ke 88-90 kg. Saya tidak bisa melakukan apapun. Dia adalah pemain hebat, tapi membawa pengaruh negatif untuk tim,” ujar Capello

Komentar tersebut lantas direspons oleh Ronaldo. Dengan nada yang sarkastis, pemain legenda Selecao itu mengatakan kalau Capello pernah menjadi pelatih hebat namun sudah habis ketika dia menangani Real Madrid.

“Capello adalah pelatih hebat di masanya, di tahun 90-an. Meski demikian, ketika dia datang ke Real Madrid dia sudah terlalu matang dan dia tidak bisa lagi memotivasi para pemainnya,” ujar Ronaldo kepada Agen Ibcbet.

“Buktinya adalah fakta bahwa di tahun-tahun berikutnya dia tidak pernah memenangi apapun dengan tim-tim yang dia latih,” tambahnya seperti dikutip Agenbola.net

Capello sendiri merupakan salah satu pelatih Italia yang tersukses. Dia sudah memenangkan lima gelar Serie A, dua trofi Liga Spanyol dan satu trofi Liga CHampions. Itu juga belum termasuk dengan gelar-gelar lainnya seperti Piala Super.

Namun terakhir gelar yang diraih Capello di tahun 2007 lalu bersama dengan Real Madrid. Setelah itu tidak ada lagi piala yang berhasil diraih Capello sampai saat ini.

Related posts:

Leave a Response