contact-agen-bola

|Thursday, February 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Menilai Messi Lebih Komplit Dibandingkan CR7 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Di antara dua nama pemain bintang sepakbola dunia sekarang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, siapakah yang lebih dipilih oleh legenda sepakbola Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima? Ronaldo menjawabnya dia lebih memilih Lionel Messi. Messi dan Ronaldo yang akan kembali bersaing merebut trofi penghargaan FIFA Ballon d’Or. Untuk FIFA Ballon d’Or 2015 ini ada nama Neymar sebagai finalis ketiga di tahun ini.

Messi yang sejauh ini sudah berhasil meraih empat kali penghargaan FIFA Ballon d’Or pada tahun 2009,2010,2011 dan 2012 bersama dengan Barcelona. Sementara itu, Cristiano Ronaldo dengan tiga kali meraih trofi ini pada tahun 2009, 2013, 2014 bersama dua klub yang berbeda yaitu Manchester United dan Real Madrid.

Ronaldo yang juga pernah bermain bersama Barcelona dan Real Madrid dan juga tiga kali meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or ini, lebih menjagokan Messi untuk kembali meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or di tahun ini.

“Saya memilih Messi,” ucap Ronaldo kepada Agen Bola Online.

“Saya menganggap Messi lebih komplet. Dia melakukan berbagai hal dengan cara paling spektakuler,” kata bintang Brasil di Piala Dunia 2002 itu.

Pemenang penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 akan diumumkan dalam acara Gala FIFA Ballon d’Or di Zurich, Swiss, 11 Januari 2016 nanti. Dalam acara tersebut juga akan diumumkan peraih penghargaan pelatih terbaik dunia dan gol terbaik.

Related posts:

Leave a Response