contact-agen-bola

|Saturday, March 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Pemain Paling Subur Di Eropa Tahun Ini 

Ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Eropa – Cristiano Ronaldo menutup tahun 2015 dengan tanpa meraih satu trofipun bersama dengan Real Madrid. Meskipun begitu Ronaldo meraih torehan lain setelah dipastikan menjadi pemain paling subur di Eropa tahun ini. Ronaldo berhasil mencetak dua gol ketika Madrid mengalahkan REal Sociedad dengan skor akhir 3-1 di laga terakhir tahun 2015 ini. Dengan dua golnya itu CR7 berhasil mencetak 57 gol di sepanjang tahun ini.

Hebatnya lagi 57 gol itu dicetaknya dalam 57 pertandingan di semua kompetisi. Itu artinya rata-rata Ronaldo mencetak satu gol di setiap pertandingan Real Madrid. Dua gol yang dicetak dalam laga melawan Real Sociedad ini juga membuat dirinya menjadi pemain paling subur Eropa sepanjang tahun 2015.

Untuk peringkat kedua di daftar pencetak gol terbanyak Eropa tahun ini ada nama Lionel Messi. Dengan satu gol yang berhasil dicetaknya pada laga melawan Real Betis dinihari tadi, Messi total membukukan 50 gol.

Diurutan ketiga ada nama Robert Lewandowski striker Bayern Munich dengan total 49 gol. Di belakangnya ada Luis Suarez yang berhasil mencetak 48 gol bersama Barcelona. Untuk striker PSG, Zlatan Ibrahimovic berada di posisi kelima dengan 45 gol yang dicetaknya.

Neymar sendiri berada di peringkat ke enam dengan 43 gol yang dibuatnya bersama Barcelona. Dan selanjutnya ada nama Aubameyang striker Dortmund dengan 42 gol.

Aritz Aduriz striker Athletic Bilbao diurutan berikutnya dengan 38 gol, yang menempatkan dirinya di posisi delapan. Sementara dua pemain yang mengenapi posisi dari 10 besar ada Thomas Muller dengan 36 gol dan Gonzalo Higuain yang membuat 35 gol.

Berikut daftar pencetak gol terbanyak di tahun 2015 ini yang dikumpulkan dari 12 kompetisi liga domestik teratas di daratan Eropa.

1. RONALDO 57
2. MESSI 50
2. LEWANDOWSKI 49
4. SUAREZ 48
5. IBRAHIMOVIC 45
6. NEYMAR 43
7. AUBAMEYANG 42
8. ADURIZ 38
9. MUELLER 36
10. HIGUA├ŹN 35

Related posts:

Leave a Response