contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo : Portugal Masuk Dalam grup Tersulit 

Cristiano-Ronaldo-Timnas-Portugal image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo mengatakan kalau negaranya bukanlah negara yang menjadi unggulan di Piala Dunia Brasil nanti.

Portugal berada satu grup dengan Jerman, Ghana dan Amerika Serikat di Grup G, yang diyakini Ronaldo merupakan grup tersulit di Piala Dunia tahun ini.

“Kami bukanlah unggulan, tetapi kami akan mencoba untuk menikmati diri kami sendiri,” ujar Ronaldo.

“Kami tahu kami memiliki babak grup yang sulit, menurut saya ini adalah grup tersulit di Piala Dunia, tetapi kami akan menghadapinya langkah demi langkah.

“Kami akan menjalani pertandingan penting menghadapi Jerman di pertandingan pertama dan kemudian Ghana dan Amerika Serikat untuk bisa lolos dari babak grup. Setelah itu kita akan melihat nantinya.”

Pada tanggal 5 Maret lalu Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan persahabatan menghadapi Kamerun yang berakhir dengan kemenangan untuk Portugal dengan skor 5-1. Dengan dua gol yang dicetaknya di pertandingan tersebut, bintang Real Madrid ini menjadi pencetak gol terbanyak di tim nasional Portugal dengan total 49 gol.

Related posts: