contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Puji Gol Salah Layak Dapat Puskas Award 

Salah

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Roanldo mengatakan gol yang dicetak Mohamed Salah ketika melawan Everton emmang layak meraih penghargaan Puskas Award. Ronaldo sendiri tidak kecewa walaupun gagal meraih Pemain Terbaik FIFA.

Gol Salah ke gawang Everton mendapatkan penghargaan Puskas Award. Gol dari Salah itu mengalahkan gol Akrobatik Salto dari Ronaldo dalam perebutan Puskas Award itu.

Memang sempat beberapa publik mempertanyakan gol Salah bisa lebih baik daripada nominasi lainnya. Banyak yang menilai gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldod dan Gareth Bale bahkan lebih bagus.

“Salah layak memenangi penghargaan Puskas, gol yang dia buat indah,” ucap Ronaldo yang dikutip Marca.

“Jujur saja, jangan menipu diri sendiri, golku lah yang terbaik,” kata dia saat menjawab pertanyaan dari fans di Instagram sembari tertawa.

Selain kalah dalam persaingan Gol terbaik Ronaldo juga tidak menjadi pemain terbaik Dunia Versi Fifa tahun ini dan harus kalah dari Luka Modric mantan rekan satu timnya di Real madrid dulu. Gelandang tersebut memang sangat berkontribusi dalam kesuksesan Madrid kembali meraih Trofi Liga Champions dan juga membawa Kroasia sampai ke partai Final Piala Dunia untuk pertama dalam sejarah mereka.

Acara penghargaan FIFA Award itu juga tidak dihadiri oleh Ronaldo. Absennya Ronaldo mendapatkan kritikan dari Fabio Capello.

“Selamat untuk Luka Modric karena memenangi trofi itu,” ucap pemain terbaik dunia lima kali itu.

“Hadiah tetaplah hadiah, aku sudah punya beberapa. Aku bermain untuk menang, bukannya memenangi hadiah. Toh aku sudah berada di level tertinggi selama 15 tahun dan aku bangga dengan apa yang sudah kucapai.”

Leave a Response