contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Sudah Siap Tampil Di Pekan Pertama La Liga 2015/2016 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid yang belakangan ini selalu tampil tanpa dengan pemain bintangnya Cristiano Ronaldo selama dalam laga pramusim karena sang pemain masih dalam keadaan kurang fit. Namun Ronaldo bisa dipastikan akan siap 100 persen untuk pekan pertama dari La Liga musim 2015/2016 ini. Ronaldo yang ketika dalam laga pramusim Real Madrid di Asia-Australia masih bisa tampil penuh, namun ketika dalam ajang Audi Cup pekan lalu Ronaldo harus absen bersama dengan Karim Benzema karena kondisi mereka masih belum fit.

Ronaldo juga tidak ikut serta dalam laga persahabatan melawan Valerenga di Norwegia hari ini. Hal ini yang memunculkan rasa cemas apakah Ronaldo bakal absen tampil di laga pertama Madrid musim ini dan bagaimana dengan kondisi fisik Ronaldo saat ini?

Di pekan pertama La Liga 2015/2016, Real Madrid dijadwlakan akan berhadapan dengan klub yang baru promosi, Sporting Gijon pada 23 Agustusu nanti. Ronaldo sudah dipastikan akan fit 100 persen dan bisa bermain dalam laga tersebut.

Oleh karena itu, Rafael Benitez pelatih dari Madrid memutuskan untuk memilih memberikan Ronaldo istirahat daripada dia ikut bermain yang nantinya bisa berisiko dampak buruk untuk Madri di awal musim La Liga.

“Cristiano mengalami sedikit masalah beberapa hari lalu dan dia sedang ditangani oleh tim medis,” tutur Benitez di Soccerway.

“Dia seharusnya sudah membaik pekan depan dan saya rasa tidak akan punya masalah untuk bermain di laga pembuka melawan Sporting,” lanjutnya.

“Selaa pramusim, dua pemain mendapat cedera; sisanya hanya merasa ada sedikit gangguan atau tidak nyaman, bukan cedera.”

“Menurut saya hal itu positif, menunjukkan bahwa kondisi fisik skuat meningkat,” tuntas Benitez.

Related posts: