contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Tak Mau Bersalaman dengan Platini 

Ronaldo-Platini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marakas – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melewatkan Presiden UEFA Michel Platini dalam prosesi ucapan selamat dalam selebrasi gelar juara Piala Dunia 2014.

Dalam tayangan ulang terlihat Ronaldo usai bersalaman dengan Presiden Madrid Florentio Perez langsung melewati Platini tanpa berjabatan tangan.

Platini sendiri ketika itu baru saja bersalaman dengan pelatih Carlo Ancelotti dan terlihat masih berbincang dengannya. Melihat situasi itu, Ronaldo langsung ngeloyor melewati Platini dan berjalan melewati belakang Ancelotti.

Bisa jadi apa yang dilakukan Ancelotti merupakan bentuk kekecewaannya kepada Platini pasca komentar miring soal dirinya mengenai penghargaan Ballon d’Or.

Pada bulan Oktober lalu Platini sempat berkomentar mengenai Ronaldo yang isinya,”Saya tidak memilih Ballon d’Or tapi secara prinsif dalam tahun piala dunia, seorang pemain yang tampil bagus di turnamen tersebut layak meraih penghargaan ini. Jadi seharusnya penghargaan ini seharusnya menjadi milik pemain Jerman,’” ujar Platini ketika itu.

Related posts: