contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Terancam Absen Hingga 14 Laga 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo terancam mendapat larangan bermain hingga maksimal 14 pertandingan, setelah mendapat kartu merah langsung pada laga antara Athletic Bilbao kontra Real Madrid di Stadion San Mames.

Menurut laporan wasit Miguel Angel Ayza, Cristiano tertangkap tangan sedang memukul pemain lawan.

“Pada menit 74, pemain bernomer punggung 7 (Cristiano Ronaldo) diusir dari lapangan karena alasan sebagai berikut: memukul wajah lawan dengan tangan kala bola sedang tidak aktif,” tulis laporan Ayza.

Akan tetapi pada tayangan ulang terlihat Ronaldo memegang wajah Carlos Gupegui kala bola masih aktif dimainkan.

Ayza pun tidak menulis laporan pemain Athletic Bilbao mana yang terlibat keributan dengan Cristiano. Jika wasit Ayza merujuk kepada Ander Iturraspe yang juga berselisih dengan Cristiano, maka Cristiano akan terbebas dari hukuman karena Cristiano tidak memegang wajah Iturasspe.

Komite Disiplin Federasi Sepakbola Spanyol akan melakukan pertemuan pada Rabu (05/02) nanti untuk menentukan apakah Cristiano layak mendapat larangan bermain atau tidak.

Kubu Real Madrid pun dikabarkan akan melakukan banding terhadap kartu merah tersebut.

Masih dalam laporan Ayza, ditulis jika Cristiano menepuk-nepuk wajahnya dengan tangan kala berjalan keluar lapangan. Gerakan Cristiano tersebut ditujukan kepada wasit keempat. Dalam tradisi Spanyol, gerakan seperti itu bisa dianggap sebagai menantang.

Padahal Cristiano hanya bermaksud menunjukan insiden yang terjadi di lapangan kepada wasit keempat.

Akan tetapi, Cristiano bisa mendapat larangan bermain hingga 14 laga jika Komisi Disiplin menganggap Cristiano melawan wasit.

Menurut MD, perhitungan 14 laga tersebut berdasarkan beberapa kesalahan yang dilakukan Cristiano. Jika seorang pemain tertangkap tangan melakukan kekerasan di lapangan, maka sang pemain bisa mendapat larangan bermain sebanyak 4 hingga 12 laga. Ditambah dengan gestur menantang ke wasit, bisa ditambah hukuman dua laga.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: