contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ronaldo Tidak Merasa Terancam Dengan Keberadaan Bale 

ronaldo-bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Bale Winger Timnas Wales dirumorkan sempat mengusik status Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang utama di Real Madrid. Namun Ronaldo sendiri juga sudah membantah dengan tegas rumor tersebut. Bale yang dibeli oleh Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer yang kabarnya hampir 85 juta poundsterling di tahun 2013 lalu, transfernya sendiri mematahkan rekor termahal yang dipegang Ronaldo ketika dia didatangkan dari Manchester United empat tahun lalu.

DI musim pertama bersama Madrid, Bale mampu tampil dengan bagus. Walaupun tidak seproduktif seperti Ronaldo, namun Bale juga sukses mencetak 22 gol untuk Real Madrid dan berhasil meraih Copa Del Rey dan juga trofi kesepuluh Liga Champions.

Sejak saat itu, Ronaldo pernah dikabarkan kalau dirinya tidak suka kalau sorotan di tim harus berbagi dengan orang lain. Kabarnya juga Ronaldo tidak harmonis dengan Bale namun sempat juga dibantah oleh agen Bale, Jonathan Barnett. Namun Barnett juga mengakui kalau kliennya dan Ronaldo juga memang bukan teman yang dekat.

Ronaldo sendiri mengaku tidak ada masalah dengan adanya pemain bintang baru di dalam skuat Real Madrid. “Tidak, tidak. Ini wajar, ini bagian dari bisnis, ini adalah proses,” jawab Ronaldo saat ditanya apakah Bale mengancam statusnya di Madrid.”Para pemain yang lebih tua akan segera pensiun lalu datang waktunya bagi pemain-pemain baru, ini wajar,” sambung pemain terbaik dunia tiga kali itu kepada the Jonathan Ross Show di ITV.

“Aku sudah memenangi segalanya di dalam sepakbola jadi aku gembira, aku merasa nyaman dan itu wajar saja. Aku senang Real Madrid membawa pemain seperti itu (ke tim). Dia adalah seorang pemain hebat jadi aku merasa nyaman. Tidak masalah sama sekali bagiku,” imbuh Ronaldo kepada Agenbola.net

Related posts:

Leave a Response