contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Absen Dua Bulan Karena Cedera Lutut 

Rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kabar buruk datang dari kubu Manchester United setelah striker andalannya sekaligus sang kapten, Wayner Rooney mengalami cedera serius pada bagian ligamen lutut. Rooney diperkirakan setidaknya butuh waktu sampai dua bulan untuk menepi. Rooney memang sebelumnya tidak ada dalam daftar pemain MU dalam laga tandang ke Midtjylland untuk laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa pada hari Kamis (18/2/2016). Louis Van Gaal sendiri sudah mengkonfirmasi kalau cedera yang diderita Rooney didapatkannya ketika laga Manchester United kontrak Sunderland akhir pekan lalu.

Kerugian besar jelas di kubu MU karena saat ini mereka sedang berusaha mati-matian untuk bisa mengejar tiket lolos ke Liga Champions untuk musim depan. Rooney juga sudah memperlihatkan peningkatan performa di paruh musim kedua ini dengan berhasil mencetak tujuh gol dalam sembila laga terakhirnya bersama MU di semua ajang kompetisi.

“Kami punya 13 pemain yang cedera dan Wayne Rooney adalah salah satunya. Anda tidak bisa memperkirakan [berapa lama dia mesti absen]. Dia punya masalah lutut jadi kita harus wait and see,” ucap Van Gaal dalam konferensi pers tanpa menyebut berapa lama Rooney mesti absen.

“Dia mencetak banyak gol jadi dia sangat penting untuk kami. Memang jelas di 2016, dia telah mencetak banyak gol dan itulah mengapa kami punya laju bagus sampai Sunderland. Tapi kami harus bisa bertahan. Semua orang bisa cedera juga kapten tim sekalipun,” lanjut dia sebagaimana dikutip Taruhan Bola Euro.

Bukan hanya MU yang dirugikan, dengan cederanya Rooney juga berpengaruh terhadapa timnas Inggris, Rooney kemungkinan tidak bisa cepat kembali mendapatkan ketajamannya akibat dari absen yang lama. Rooney sendiri sangat dibutuhkan oleh Inggris dalam ajang Piala Euro 2016 di Prancis nanti.

Related posts:

Leave a Response