contact-agen-bola

|Sunday, March 17, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

ROONEY BERKEINGINAN UNTUK MENJADI KAPTEN BARU DARI MU 

Wayne Rooney image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney menyatakan keinginannya untuk mengambil jabatan sebagai kapten dari Manchester United. Walau demikian, dia tetap menyerahkan keputusan sepenuhnya dari hal ini kepada Louis Van Gaal, sang pelatih.

MU akan punya kapten baru mulai musim depan menyusul hengkangnya Nemanja Vidic ke Inter Milan. Wakil kaptenThe Red Devils, Patrice Evra, juga pergi dan bergabung dengan Juventus.

Rooney menjadi salah satu kandidat pemimpin tim yang baru. Calon lainnya adalah Robin van Persie, yang dipilih Van Gaal sebagai kapten di timnas Balenda.

“Tentu saja saya ingin jadi kapten, tapi terserah manajer siapa yang akan dia pilih,” ucap Rooney seperti dikutip Mirror.

“Saya pikir dia ingin bekerja dengan para pemain dan kemudian memilih seorang kapten dari sana,” tambahnya.

“Saya tidak berpikir dia akan datang dan tiba-tiba memilih pemain. Saya yakin dia akan melihat para pemainnya sekarang dan membuat keputusan dalam beberapa pekan,” kata penyerang 28 tahun ini.

Memperkuat MU sejak tahun 2004, Rooney pernah memakai ban kapten pada sejumlah pertandingan, namun belum pernah ditunjuk sebagai kapten tetap.