contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Berkemungkinan Bermain di MLS Menyusul Gerrard dan Lampard 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Major League Soccer bisa jadi menjadi magnet dan target selanjutnya dari para pesepakbola asal Eropa. Setelah ada Steven Gerrard dan Frank Lampard yang mulai bermain di sana musim depan, kini ada nama Wayne Rooney yang membuka kemungkinan untuk mencoba merumput kompetisi sepakbola AS MLS. Walaupun untuk tidak dalam waktu yang dekat ini. Gerrard dan Lampard merupakan dua pemain besar di Eropa yang musim lalu baru memutuskan untuk melanjutkan karier sepakbola mereka di MLS. Gerrard musim ini mulai bermain bersama LA Galaxy dan Lampard bergabung dengan New York City FC.

Selain dua pemain asa Premier League itu, ada juga satu pemain dari Serie A yang merumput di MLS musim panas ini yaitu Andrea Pirlo, yang juga bergabung dengan Lampard di New York City FC.

Wayne dalam wawancara dengan media di Amerika Serikat mengatakan dia mungkin akan mempertimbangkan untuk mencoba bermain di MLS. Namun kemungkinan itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

“Tentu saja saya berkonsentrasi pada Manchester United saat ini. Jika waktunya tiba, saya akan memikirkannya. Saya akan duduk bersama keluarga saya dan memutuskan apakah itu akan tepat untuk saya,” sahut Rooney seperti dikutip dari ESPNFC.

Rooney bersama seluruh pemain Manchester UNited sedang di Amerika Serikat untuk mejalani laga tur pramusim mereka saat ini. Sebelum Premier League dimulai, skuat asuahan Louis Van Gaal ini akan melakukan serangkain laga pramusim melawan Club America, San Jose Earthquakes, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.