contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Bertekad Untuk Membungkam Semua Kritikan 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney striker dan juga kapten dari Manchester United memang sedang disorot taja karena performa permainannya kurang impresif di awal musim ini. Rooney tidak merasa risau dan dia yakin akan segera mampu membuat gol. Striker berusia 29 tahun ini memang belum tercatat membuat satu tembakan pun dalam dua laga Premier League pertamanya, walaupun MU sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 dan juga Aston Villa dengan skor yang sama.

Dengan catatan ini, Rooney masih gagal mencetak gol sejak dari 4 April 2015 atau dalam sembilan laga kompetitifnya bersama MU, termasuk juga ketika MU menang 3-1 atas Club Brugge dalam ajang leg pertama babak play-off Liga CHampions.

Rooney juga menilai kritikan yang ditujukan untuk dirinya terlalu berlebihan. Namun dia tetap bertekad untuk bisa secepatanya mengakhiri puasa golnya itu.

“Aku cuma menjalani satu pertandingan yang buruk dan semua orang mengritiknya,” kata Rooney di the Guardian. “Aku tahu aku pernah menjalani situasi seperti di sepanjang karierku tapi mudah-mudahan di akhir pekan ini aku bisa mencetak gol.”

Di musim Rooney lebih banyak bermain di lini tengah, namun di musim ini dia kembali mendapatkan posisi striker tengah. Louis Van Gaal manajer dari MU memberikan tantangan untuk Rooney dengan mencetak gol setidaknya 25 gol di musim ini. Rooney juga percaya dia mampu menjawab tantangan tersebut.

“Tentu saja. Aku adalah orang yang jujur, aku tahu ketika aku tidak bermain bagus dan saat melawan Aston Villa aku berada di bawah standarku dan aku tahu akan hal itu,” sambung Rooney. “Aku terlalu gampang kehilangan bola dan aku sadar kok. Jelas itu bukan pertandingan yang ingin kusaksikan lagi tapi tentu Anda akan memiliki laga-laga seperti itu.”

“Untungnya, aku lantas menjalani pertandingan yang jauh lebih baik (melawan Club Brugge), ketika itu aku bisa saja mencetak satu atau dua gol tapi itulah sepakbola.”

“Lagi pula, ini masih awal musim. Semua orang akan menulis tentang akhir musim lalu dan awal musim ini (tidak mencetak gol) tapi kami baru menjalani tiga pertandingan. Jadi semuanya tergantung bagaimana aku melanjutkannya,” cetus Rooney.

Related posts: