contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Bisa Menjadi Kunci Everton Bersaing Di Empat Besar Klasemen 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney dipercaya akan menjadi salah satu pemain kunci Everton demi persaingan di empat besar klasemen Premier Leage.

Everton setidaknya sudah mengeluarkan dana sebesar 87,1 juta pound untuk bisa mendatangkan 10 pemain baru seperti Rooney dari Manchester United, Jordan Pickford (Sunderland), Michael Keane (Burnley), Davy Klassen (Ajax) dan Sandro Ramirez (Malaga) adalah beberapa pemain yang berhasil didaratkan ke Goodison Park.

Namun dana besar tersebut juga sebanding dengan pendapatan Everton yang sejauh ini melepaskan Romelu Lukaku, Gerard Deulofeu dan Tom Cleverley.

Harry Redknapp yang kini bekerja sebagai manajer dari Birmingham City di Divisi Championship menilai kalau aktifitas transfer Everton di musim ini terbilang sangat bagus. Pasukan dari Ronald Koeman dipercaya bisa kembali bersaing di posisi empat besar klasemen musim depan.

“Jika ada yang akan menembus empat besar, itu adalah Everton. Mereka menunjukkan dirinya di musim panas ini dengan dana yang sudah dihabiskannya,” Redknapp memuji seperti dilansir Agenbola

“Saya suka manajer Ronald Koeman. Ia tangguh, kalem, tapi tahu benar apa yang sedang dilakukan dan bisa melakukan beberapa pembelian bagus,” ia menambahkan.

Beberapa pemain baru Everton di musim ini, Redknapp menilai kalau Rooney merupakan rekrutan terbaik Everton. Kualitas dari permainan Rooney bisa membantu Everton kembali lagi ke posisi empat besar klasemen.

“Wayne Rooney adalah rekrutan kunci. Dia akan jadi pemain penentunya,” eks pelatih Timnas Inggris itu melanjutkan.

“Dia akan menjadi pemimpin di luar lapangan sebesar pengaruhnya di dalam lapangan dan saya pikir dia akan menjadi pemain tambahan yang fantastis. Wayne akan jadi sosok utamanya dan dia bisa mengubah segalanya untuk Everton di dalam lapangan.”

“Dia seorang pemenang. Wayne, dia akan membuktikan dirinya tetaplah pemain top. Saya tidak bilang Everton akan finis empat besar, tapi tentu mereka akan meramaika persaingan ke empat besar,” Redknapp menegaskan.

Related posts:

Leave a Response