contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Dalam Masa-Masa Sulitnya 

Rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney yang dicadangkan bersama Manchester United kini juga mulai tersingkir ketika membela timnas Inggris. Rooney saat ini sedang berada dalam periode yang sulit.

Rooney setidaknya sudah tiga laga terakhir MU tidak menjadi pemain starter. Terakhir kali dirinya bermain sejak dari menit awal ketika laga Manchester United melawan Northampton di ajang Piala Liga Inggris bulan lalu.

Kini Rooney juga mulai harus menghadapi kenyataan bersama timnas Inggris dirinya juga tidak menjadi pilihan utama lagi. Gareth Southgate manajer interim Inggris mengabarkan Rooney tidak akan dimainkan sebagai starter ketika laga Inggris melawan Slovenia pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 hari Rabu (12/10/2016) dinihari WIB.

Rooney tercatat sebagai pemain aktif yang masih memegang caps dan juga jumlah gol terbanyak untuk timnas Inggris dengan total 53 gol dari 117 penampilannya. Namun dalam 12 laga terakhirnya bersama dengan klub ataupun timnas Rooney baru mencetak satu gol di musim ini.

“Permainan saya sekarang? Tentu, saya tidak membantah ada dalam periode yang sulit. Saya sudah dicadangkan dalam beberapa laga terakhir untuk Manchester United tapi itu adalah bagian dari sepakbola,” ujar Rooney seperti dikutip dari BBC.

“Saya harus bekerja keras dan ketika saya dibutuhkan baik klub maupun negara, saya akan memastikan saya siap,” katanya.

Walau dirinya sudah mulai dicadangkan, Rooney tetap tidak akan mengubah rencananya baru akan pensiun dari timnas Inggris setelah ajang Piala Dunia 2018 nanti.

“Ini adalah sesuatu yang harus saya lalui. Saya cukup besar untuk menghadapinya. Saya percaya saya bisa comeback dari situasi ini,” ucap Rooney.

“Umur saya 30 tahun. Saya tidak berusia 35 atau 36 di mana Anda berpikir: ‘Bisakah Anda kembali dari sana?’ Saya akan terus bekerja dan saya sudah bilang sebelumnya bahwa saya tidak akan berhenti bermain untuk Inggris dan pergi ke Dubai selama beberapa hari di jeda internasional.”

Related posts:

Leave a Response