contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney : Inggris Harus Gebuk Slovenia Lagi 

wayne-rooney-england

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tim Nasional Inggris kini masih bertahan rekor tak terkalahkan dalam lima laga beruntun di kualifikasi Piala Eropa 2016. Wayne Rooney kapten Timnas Inggris berharap tren positif Three Lions ini tetap berlanjut sampai nanti saat berhadapan dengan Slovenia.

Inggris yang kini di puncak klasemen Grup E dengan nilai 15 poin. The Three Lions selala menang dalam lima laga terakhir ini. Laga keenam mereka akan bertemu dengan tim relatif dibilang lebih lemah, Slovenia. Laga ini akan berlangsung di Petrol Arena, Celje pada minggu (14/6/2015) malam WIB.

Tim yang ditanggani Rod Hodgson lebih diunggulkan dalam laga ini. Sebagai catatan pertemuan sebelumnya dengan Slovenia, Inggris menang dengan skor 3-1. Rooney sebagai kapten tim juga sudah membakar semangat rekan-rekan timnas lainnya menjelang laga melawan Slovenia ini agar mendapatkan hasil positif dan memperpanjang rekor tak terkalahkan ini.

“Musim ini menjadi cukup istimewa buat kami, khususnya setelah hasil Piala Dunia tahun lalu. Menyelesaikan musim tanpa kekalahan akan menjadi sebuah pencapaian luar biasa buat kami,” kata Rooney seperti dikutip Sports Mole.

“Kami menunjukkan permainan sepakbola yang oke dan membukukan hasil-hasil penting. Kami akan mencoba untuk meneruskan hasil itu dan mencoba untuk melakukannya di Hari Minggu,” jelas dia