contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Kemungkinan Bisa Bermain Di Laga Melawan Everton 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney kapten dari Manchester United kemungkinan bisa diturunkan dalam laga melawan mantan klubnya, Everton akhir pekan ini. Rooney dikabarkan sudah pulih dari cedera yang dialaminya. Rooney mengalami cedera ringan ketika dalam laga melawan Arsenal beberapa pekan lalu. Dia juga mendapatkan cedera engkel ketika berlatih bersama timnas Inggris. Akibat dari cedera itu, Rooney harus absen dari membela Inggris dalam dua laga terakhir di babak kualifikasi Piala EURO 2016.

Ketika Inggris mengalahkan Lithuania 3-0, Rooney hanya bisa ikut menonton. Dia tidak terbang ke Vilnius. Rooney hanya ikut berkomenter melalui akun Twitter pribadinya.

“Masuk @RBarkley20,” tulisnya, disertai dua buah jempol, ketika Ross Barkley mencetak gol pertama The Three Lions.

Rooney memang diprediksi tidak akan absen lama. Sky Sports juga sudah mengabarkan kalau Rooney bisa saja bermain dalam laga melawan Everton di Goodison Park, Sabtu (17/10).

Selain itu Manchester United sendiri sudah ditunggu dengan jadwal yang padat. Setelah berhadapan dengan Everton, United akan melakoni laga tandang ke markas dari CSKA Moskow dalam laga matchday III Liga Champions dan juga menjadi Manchester City dalam laga Big Match derby Manchester di Premier League.

United sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen Premier League untuk sementara. Mereka masih tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Leave a Response