contact-agen-bola

|Wednesday, May 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Masih Belum Berpikir Untuk Pensiun Dari Timnas Inggris 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney mengatakan dia masih belum tahu kapan akan memutuskan untuk pensiun dari timnas Inggris. Walaupun begitu, Rooney juga ingin tampil lagi di Piala Dunia 2018 sebelum dia memutuskan untuk mundur dari The Three Lions. Debut pertama Rooney bersama Timnas Inggris di tahun 2003 setelah itu dia selalu menjadi pilihan utama untuk urusan lini depan dari Inggris, dengan total sudah ada 109 caps dan berhasil mencatatkan 49 gol.

Jumlah gol yang dibuat oleh Rooney kini sudah setara dengan Sir Bobby Charlton sebagai topskorer sepanjang masa bagi timnas Inggris. Dengan umur Rooney yang sudah hampir 30 tahun di bulan depan, karier Rooney bersama timnas Inggris boleh dibilang masih cukup panjang.

Bahkan bukan tidak mungkin rekor caps timnas Inggris yang selama ini dipegang oleh Peter Shilton dengan 125 caps kemungkinan akan dipecahkan oleh Rooney dalam waktu dekat ini.

Dengan banyak rekor-rekor yang bisa dilewatin oleh Rooney, dia masih yakin dirinya masih mampu berkontribusi untuk timnas Inggris untuk waktu yang cukup lama.

“Saya rasa saya masih bisa tampil cukup lama untuk Inggris. Jika saya duduk di sini dan mengatakan bahwa ‘saya hanya ingin 50 gol’, maka saya sudah berbohong. Saya akan kecewa jika hanya mengakhiri karier saya di Inggris dengan 50 gol. Saya ingin terus membela timnas Inggris dan mencetak gol sebanyak yang saya bisa,” ujar Rooney seperti dikutip Soccerway.

“Saya masih punya banyak waktu untuk melakukannya. Mudah-mudahan saya bisa mencetak lebih dari 50 gol saat pensiun nanti. Selama pelatih menginginkan saya, maka saya siap untuk bermain,” sambungnya.

“Target realistis untuk saya adalah 2018, saya ingin bermain di Piala Dunia, dan setelah itu kita lihat saja apa yang terjadi pada saya dan juga pelatih. Saya tidak akan memaksakan badan saya, jika saya masih merasa fit 100 persen untuk Inggris dan bisa melakukan pekerjaan dengan baik, maka kita lihat saja apa yang terjadi setelah itu.”

“Jika saya merasa masih bisa terus bermain, saya akan mencobanya. Tapi soal main atau tidaknya, itu bukan keputusan saya. Saya yakin itu lebih kepada pilihan pelatih dibanding saya. Sebuah kehormatan besar bagi saya bermain untuk Inggris dan saya tidak bisa membayangkan untuk bilang bahwa saya tidak siap main untuk Inggris,” demikian dia.

Related posts: