contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rooney Menunggu Polesan Manchester United Dari Mourinho 

Rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney merasa sangat antusias bisa menyambut kedatangan dari Jose Mourinho ke Manchester Unite di musim depan nanti. Sang kapten menilai kalau Mourinho merupakan salah satu manajer terbaik yang ada saat ini.

Mourinho yang dipastikan akan menangani MU di musim depan nanti. Pria asal Portugal itu diberikan kontrak selama tiga tahun oleh Manchester United dengan menggantikan posisi dari Louis Van Gaal manajer MU yang sebelumnya.

Ketika masih menangani Chelsea, Mourinho pernah beberapa kali berusaha untuk mendapatkan Rooney di tahun 2013 lalu. Chelsea bahkan memberikan tawaran beberapa kali namun tetap ditolak oleh pihak MU.

Dengan bergabungnya Mourinho ke MU dan sekaligus juga memberikan kesempatan untuk Rooney bekerja sama dengan Mourinho. Rooney sendiri merasa sangat antusias dengan hasil polesan MU di tangan Mourinho.

“Ini sangat menyenangkan. Jose adalah salah satu manajer terbaik di dunia,” ucap Rooney di Sky Sports.

“Dia sangat mengenal Premier League. Bagi diri saya dan pemain-pemain United lainnya, itu adalah waktu-waktu yang sangat menyenangkan dan saya sangat menantikannya,” kata penyerang 30 tahun itu.

Rooney yang sedang bersiap untuk menghadapi Piala Euro 2016 Prancis bersama dengan Inggris. Dirinya baru akan kembali berlatih bersama MU di latihan pramusim pada pertengahan Juli nanti.

Manchester United selanjutnya akan menjalani tur pramusimnya ke China dimana mereka akan mengikuti ajang International Champions Cup. Lawan mereka di ajang tersebut adalah Borussia Dortmund (22 Juli) dan Manchester City (25 Juli). Setelah itu, MU akan menghadapi Leicester City di ajang Community Shield pada 7 Agustus.

Leave a Response